PANAS! Ini Seleb-Seleb Terseksi Sepanjang 2016 (Hingga Detik Ini)

0
2

Terseksi? Yang cakep belum tentu seksi, tapi yang terseksi sudah pasti seksi!

 

Tahun ini tinggal tiga bulan lagi dan ya, di kepala sudah berseliweran wajah-wajah seleb cantik nan seksi yang selalu tak bisa ditepis begitu saja. Sulit. Mengingat masing-masing wajah memang sudah lekat kuat. Mereka ada dimana-mana sih!

Yah, begitulah seleb. (baca: seleb cewek!)

Jika eksistensi cahayanya sedang naik, mereka kelihatan begitu gemilang. Apapun kemunculan mereka selalu enak dilihat dan tak jarang bikin kaget. Entah itu lewat pakaian dan berita ulah mereka.

Lalu, siapa-siapa saja mereka?

 

ANA DE ARMAS

terseksi

Hah? Siapa? Hmmm … Jelas saja kita masih ndak ngeh siapa Ana ini. Maklum, aktris berusia 28 tahun kelahiran Kuba ini memang baru bintangi beberapa film yang familiar di mata. Salah satunya: masih ingat cewek penggoda Keanu Reeves di Knock Knock? Nah …

Yuk lihat sekilas aksi Ana …

 

 

 

PRIYANKA CHOPRA

terseksiPenggila serial Quantico pasti ‘paham’ banget dengan sosoknya yang menawan. Keeksotisan dirinya memang jadi warna tersendiri layar televisi! Aktris Bollywood ini memang jadi satu-satunya aktris yang enak ditonton selain aktris-aktris lain Hollywood. Seksi? Bisa makin dites dalam Baywatch tahun depan!

 

10 Cewek Warkop DKI Ini Seksi Tak Tergantikan! 

 

ALESSANDRA AMBROSIO

terseksiAktris pemilik nama lengkap Alessandra Corine Maria Ambrosio ini memang sudah tak bisa dicueki kecantikan dan keseksiannya. Victoria’s Secret memang jadi pijakannya dan serunya, cewek berusia 35 tahun ini juga spokesmodel dari brand PINK. Kurang apa coba?

 

SELENA GOMEZ

terseksiGomez memang pintar bikin Gemez! Hahaha! Ya, siapa yang bisa tahan untuk ogah lihat klip-klip musiknya? Semua titik keseksian eks Justin Beleber (Maaf, kepleset …) ada di sekujur tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung bawah kaki! Sebut bagian dirinya yang tak seksi …

 

KIM KARDASHIAN

terseksiHmmm … Kalau cewek yang satu ini memang sudah setelannya seksi. Mau berpose apapun, pakai busana apapun, mau kelihatan belahan maupun tak kelihatan belahan – Kim sudah kuat mencuat seksi!

 

Ini Cara Ampuh Bikin Pasangan Mau Pakai Lingerie Seksi! 

 

HAILEY CLAUSON

terseksiIni darah segar! Usianya baru 21 tahun dan sudah mondar-mandir jadi wajah iklan-iklan merk oke macam Dsquared2, Jill Stuart, dan tentu, Gucci. Bukti betapa ‘naiknya’ Hailey adalah ia jadi salah satu cewek sampul (dari tiga model) Sports Illustrated di Edisi Swimsuit 2016 ini. Jadi ya tak usah dipertanyakan lagi lah ya keseksiannya!

 

Menurut mata, mana nih yang paling bisa bikin semua area tubuh kita langsung on alias segar?

 

 

(Visited 6,546 times, 1 visits today)