Yuk, Intip 7 Selebriti dan Hewan Peliharaannya Seseruan Bareng!

0
8

Kalau selebriti cakep jalan bareng pasangan itu standar

 

Ya, selama ini kalau selebriti jalan bareng pacarnya itu sudah sering banget terjadi. Jadi cenderung standar kalau buat diobrolin sama teman-teman terutama pas ngobrol bareng si dia pas lagi pedekate.

Yuk, Intip Para Selebriti dan Peliharaannya Seseruan Bareng!

Nah, sekarang kita obrolin para selebriti dan peliharaannya saat lagi seseruan bareng.

 

 

OLIVIA MUNN

Yuk, Intip Para Selebriti dan Peliharaannya Seseruan Bareng!

Si sangar Psylocke dari X-Men: Apocalypse ini ternyata punya sisi imut loh! Ya, doi punya dua anjing lucu, Frankie dan Chance. Itu ketahuan pas Oliv sedang jalan-jalan santai di Atlanta pas Mei 2016 lalu. Duh, lucu dan seksinya …

 

CARA DELEVINGNE

anjing

Cewek pemeran Enchantress dalam Suicide Squad ini terbilang akrab dengan anjingnya, Leo. Sayangnya, Cara lagi disorot para pecinta binatang karena ketahuan pakai semprotan pepper di tali Leo agar tak menggongong. Duh!

 

LUCY HALE

lucy hale

Si manis dari serial Pretty Little Liars ini sedang senang-senangnya. Ya, Lucy sedang asyik dengan perannya jadi ‘ibu’ dari anak anjing lucu bernama Elvis! “Aku jatuh cinta banget sama Elvis!” ujar Lucy. Sampai-sampai bobo pun sama Elvis. Yayangnya mana?

 

EVA LONGORIA

anjing

 

Tante-tante latin eks serial Desperate Housewives ini memang bikin mata bisa kejang-kejang karena kecantikan dan keseksiannya. Keimutannya? Sekarang saingan dengan anjing bulldog-nya, Popeye. Halo, Popeye!

 

CHRISSY TEIGEN

anjing

Model seksi berkulit gelap ini sudah punya bulldog yang genap berusia delapan tahun pas 17 Maret lalu, Puddy. Bahkan dengan penuh rasa sayangnya, Chrissy sempat mengunggah foto dirinya, sang suami John Legend, bareng Puddy dengan bunyi status “Sebelum kericuhan dua anjing baru dan seorang bayi, semuanya untuk kamu, Puddy!” So sweet

 

ELLE KING

elle

 

Pemilik hit Ex’s and Oh’s ini ternyata akrib banget dengan anjingnya, Sugar. Itu ketahuan setelah dirinya ber-wefie-ria dengan sang anjing sebelum tampil dalam The Late Late Show-nya James Corden pas Maret 2015 lalu.

 

7 Mejeng-Seksi Seru Ala Model di Konser Coachella

 

KATE UPTON

katedog

 

Apakah yang namanya supermodel itu hanya pusing seputar gonta-ganti pacar dan party saja? Nah, itu terjawab sudah pas kamera paparazzi sempat menjepret si seksi ini pas lagi kasih jalan-jalan anjing peliharaannya, Harley, di New York. Pacarnya? Adalah pastinya.

Mana momen yang paling seksi dari selebriti dan peliharaannya saat seseruan bareng?

(Visited 413 times, 1 visits today)