Selena Gomez Menghapus Aplikasi Instagramnya, Kenapa Ya?

0
3
Menghapus Aplikasi

Mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez memilih untuk menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Selena Gomez Menghapus Aplikasi Instagramnya, Kenapa Ya?

Keputusan Selena tersebut mengecewakan pemimpin Instagram Adam Mosseri. Selena Gomez saat ini memiliki 152 juta pengikut di Instagram-nya. Ia merupakan selebriti dunia ketiga dengan jumlah follower terbanyak setelah Cristiano Ronaldo dan Ariana Grande.

Pekan lalu, ia mengatakan, telah menyingkirkan aplikasi media sosial foto tersebut untuk kebaikan dirinya sendiri. “Itu menjadi sangat tidak sehat bagi anak muda seperti saya untuk menghabiskan seluruh waktunya melihat dan memperbaiki komentar yang ada serta membiarkannya masuk. Itu memengaruhi saya,” kata Selena Gomez.

Instagram Hadirkan Fitur Baru Kembalikan Akun yang Diretas!

Selena mengaku konten di Instagram membuatnya depresi dan membuat dirinya tak nyaman. Selain itu, hal tersebut juga membuatnya seolah ketergantungan dengan platform itu.

Sementara itu, Mosseri menyayangkan hal itu terjadi. Dia mengatakan, setiap orang memiliki pandangan masing-masing dan tetap menghargai pandangan yang diambil gadis cantik itu. “Kami ingin tetap memastikan bahwa siapapun bisa mendapatkan nilai dari platform ini. Mereka tidak tertekan,” katanya seperti dikutip Business Insider.

Instagram Selena hingga kini masih bisa diakses, yang berarti dia hanya menghapus aplikasinya saja pada perangkat tidak termasuk akun miliknya.

(Visited 444 times, 1 visits today)