[Speak Up] Setuju atau Tidak, Pasangan Ngecek Handphone?

0
4
[Speak Up] Setuju atau Tidak, Pasangan Ngecek Handphone?

Setuju nggak sih kalau masalah sepele yang bisa membuat kamu dan pacar ribut adalah memeriksa handphone pasangan? Lalu, sebetulnya perlu nggak sih sebagai pacar mengecek hp pasangan kita?

 

Salah satu ruang privasi yang umum bagi semua orang adalah handphone. Memang, ada orang yang tidak suka handphone-nya dipegang sama pacar karena menyimpan banyak ‘rahasia’ di dalamnya. Tapi tak sedikit pula yang tidak mempermasalahkan handphone-nya di cek pacar, karena ingin terbuka dengan pasangan. Nah, kira-kira wanita-wanita cantik ini termasuk kategori yang mana ya?

Nadia, 23 Tahun

Setuju aja sih kalau aku, soalnya setiap pacaran aku selalu bilang ke pasangan jangan pernah ada yang ditutup-tutupin.

Felicia, 22 Tahun

Nggak setuju, aku ngerasanya risih aja kalau pasanganku ngecek-ngecek handphone gitu. Lagian kan itu juga privasi yang harus dihormati sama pasangan.

Ricie, 22 Tahun

Nggak lah, karena handphone itu privasi bagi aku. Lagian juga aku nggak pernah ngecek handphone dia. Tapi kalau sikapnya aneh, mau nggak mau ya aku bakal cek handphone-nya hahaha.

[On the Cover] Icha Michelle: Sang Pemenang Sejati!

Suci, 21 Tahun

Setuju, biar saling terbuka aja dengan pasangan kita sendiri. Lagian nggak ada yang harus ditutup-tutupin juga. Kalau dia nggak mau, ya nggak usah pacaran.

Niken, 27 Tahun

Setuju aja kalau aku sih, nggak masalah kalau dia ngecek handphone aku. Itu juga buat nunjukin kalau aku nggak ngapa-ngapain di belakang dia.

Gesta, 20 Tahun

Nggak dong hahaha. Soalnya banyak ‘rahasia’ di handphone aku, dan juga banyak banget foto-foto aku yang menurutku itu sangat privasi.

Bersambung..

 

Masih penasarankan dengan jawaban cewek-cewek kece lainnya lagi? So, kalau mau tau lebih banyak lagi, koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2017: Sexy Worker sekarang juga disini!!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 72 times, 1 visits today)