Sharon Avriellia: Boneka Cantik Sang Penakluk Gairah Lelaki

0
15
Sharon Avriellia

Memiliki rambut pendek sebahu dan hidung yang mancung. Ah.. Sungguh mempesona. Sharon Avriellia Si Boneka Cantik Sang Penakluk Gairah Lelaki!

Sharon Avriellia, perempuan kelahiran tahun 1994 ini memiliki cerita seru saat dirinya bersekolah. Ya, POPULAR berkesempatan untuk mendengarkan keseruan Avrill saat disekolah dahulu. Sejak sekolah Avrill memang sudah mulai berpacaran. Menariknya lagi, ternyata dirinya pernah berpacaran dengan guru olahraga sendiri saat masih duduk di tingkat SMP. Dia mengaku jika guru olah raganya tersebut adalah cinta pertamanya. “Pernah, jadi dulu sewaktu SMP, aku pernah dekat sama guru olahragaku. Awalnya aku jadi adik ketemu gedenya dia. Terus lama-lama dia ungkapin perasannya ke aku. Jadi aja aku jadian sama dia, abis dia ganteng banget!,” ujar Avrill.

Avrill yang pertama kali pacaran saat kelas 6 SD ini, ternyata pernah mengalami gaya pacaran surat-suratan. Ia mengatakan jika saat pacaran dulu, dirinya masih menggunakan surat-suratan dan janjian untuk ketemu di toilet sekolah, untuk ngasih surat ke pacarnya hihihi..

Turnamen Golf Bareng Bidadari Kampus Pilihan!

Sejak SMP Avrill sudah memiliki kriteria pria idaman sendiri. Hingga saat menginjak usia 22 tahun Avrill sangat menyukai pria yang memiliki postur badan tinggi, tegak dan kekar. Pantas saja sejak dibangku SMP dirinya sudah berpacaran dengan guru olahraga. “Yang punya badan tinggi, tegak dan kekar hehe…” ucapnya.

KENAKALAN MASA PUTIH ABU HINGGA MENGEJAR CITA-CITA

Kenakalan masa putih abu membuat dirinya terjun ke pergaulan anak muda yang sangat menyenangkan. Ia bercerita jika saat SMA dahulu dirinya sering sekali bolos sekolah dan bolos les, menurutnya masa SMA itu adalah masa dimana dirinya mencari jati diri. Itulah alasan Sharon Avriellia sering membolos ketika sekolah.

Setelah beranjak dewasa dan lulus sekolah, Ia pun mulai sadar jika masa depannya masih panjang. Hingga akhirnya Ia menekuni dunia entertaint. Banyak mengikuti foto season di berbagai majalah, Ia merasa ini adalah passion-nya. Terus menekuni kegiatan tersebut, Avrill pun meng-upgrade dirinya dengan belajar akting. “Aku pengen banget jadi artis dan model terkenal. Makanya dari sekarang aku latih diri aku untuk belajar akting dan ikut-ikut casting diberbagai iklan atau sinetron,” katanya.

Ia berharap dengan meniti karir di dunia entertainment sejak dini, bisa membawanya menjadi artis yang terkenal “Ingin jadi orang yang sukses dan artis terkenal, Amin!.”

 POPULAR Photo Competition | Retro Campus 2017

Hmm, lalu seperti apa yah sosok pria idaman dari seorang Sharon Avriellia? POPle penasaran? Kalian bisa mencari jawabannya dengan membeli majalah POPULAR edisi Maret 2017 “Kisah Kasih di Sekolah”di toko-toko buku dan majalah terdekat atau kalian bisa sikat versi digitalnya yang bisa diperoleh via aplikasi  POPULAR Magazine  yang bisa di download melalui   Google Playstore dan  iTunes Store.

Bagi kalian merasa ingin jumpa langsung dengan Sharon Avriellia? Gampang.. Kalian datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Maret 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 24 Maret 2017 jam 10PM WIB! Disana, kalian bisa party bareng model-model yang menghiasi majalah POPULAR Edisi yang bertemakan ‘Kisah Kasih di Sekolah”. So, tunggu apalagi. Catat tanggal mainnya ya POPle…

Text by: Adinda Rachmani

Photographer: Okie A.Z

Styling: Jennifer Gurrety

MUA: Ratih Aryanita

(Visited 4,931 times, 1 visits today)