Siapa Bilang Cewek Berambut Pendek Itu Kurang Menarik? Ini Buktinya!

0
35
berambut pendek

Sebagian cewek lebih menyukai rambutnya terurai panjang, sebab banyak yang beranggapan rambut panjang itu seksi. Siapa Bilang Cewek Berambut Pendek Itu Kurang Menarik? Ini Buktinya!

Ada macam-macam cewek di muka bumi ini. Bisa diklasifikasi mulai dari sifatnya, cara berpakaiannya, bra pilihanya, permainannya, desahannya, sampai model rambutnya. Selain rambut panjang, zaman sekarang lagi hits banget nih potongan rambut bob, bahkan banyak cewek yang berani memangkas rambutnya seperti cowok.

Memiliki rambut pendek juga membuat penampilan cewek lebih simpel. Selain itu, para cewek juga terlihat menarik. Kalau kata banyak cowok, cewek yang memiliki rambut pendek lebih imut dan terlihat lebih segar. Raut wajah cewek yang berambut pendek pun juga lebih terlihat awet muda.

7 Momen yang Dilakukan Pria Terlihat Seksi di Mata Para Wanita!

Cewek Rambut Pendek Nggak Kalah Seksi sama Cewek Berambut Panjang

Nggak kalah dengan cewek yang berambut panjang, cewek dengan rambut pendek juga bisa memperlihatkan keseksiannya lho, dengan rambut pendeknya, leher si cewek pun jadi terlihat lebih tegas, raut wajah pun juga jadi terlihat berbeda.

Bukan hanya terlihat lebih segar atau awet muda, dengan rutin memotong rambut pun bisa membuat rambut lebih sehat. Akar rambut yang patah-patah bisa hilang dan dan rambut jadi nggak gampang kusut.

Cewek rambut pendek itu identik dengan tomboy alias kecowok-cowokan. Beberapa cowok terkadang sulit memahami cewek (begitu sih kata para cewek) maka dari itu akhirnya cowok keliatannya egois. Nah makanya cowok pun akhirnya ada yang suka milih cewek tomboy, karena cewek tomboy lebih cuek, dan sangat memahami cowok tentunya.

Tapi sekarang sih cewek nggak tomboy juga banyak yang potong rambut pendek, biar keliatan seksi dan galak, hehehe.

(Visited 876 times, 1 visits today)