Siapakah yang Bakal Meraih Gelar Miss POPULAR 2019, Rere, Immasa, Helnisa, Kristina atau Nadya?

0
15
Miss POPULAR 2019

Inilah kelima wanita cantik yang siap meraih gelar Miss POPULAR 2019. Siapakah yang Bakal Meraih Gelar Miss POPULAR 2019, Rere, Immasa, Helnisa, Kristina atau Nadya?

Lima wanita cantik dengan bakat yang berbeda-beda. Ya, mereka adalah Rere Apriliani, Immasa, Kristina Natalie, Nadya Natasha dan Helnisa Syahriani. Kelima wanita cantik ini terpilih pada batch mereka masing-masing.

Mereka pun terus bersaing selama masa voting Grand Finale Miss POPULAR 2019 berlangsung. Dan demi meraih suara, kelimanya telah mengjalani beragam aktivitas seru termasuk rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR di kota Medan, Jogjakarta dan Semarang minggu lalu.

Nah, buat kalian yang masih belum tahu siapa aja kelima finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019? Ini dia penampakannya..

Masih Ada Waktu Sebelum Pesta Dimulai. Ayo Vote Terus Miss POPULAR Favorit Kamu!

Kristina Natalie

“Jebolan Miss POPULAR yang sampai detik ini aku favoritin, the only one kakak Sassha Carissa. The best deh pokoknya dia”

Immasa

“Kesan manis pait ikutan Miss POPULAR? Sepertinya kesannya semuanya manis-manis. Aku seneng aja bisa dapet suasana dan orang-orang baru”

Helnisa Syahriani

“Rasa-rasanya, selama aku ikutan Miss POPULAR ini, belum pernah aku temui kesan yang pahit. Semuanya manis dan meneyenangkan. Makanya, tahun depan kalian para cewek-cewek kece pastikan kalian ikut Miss POPULAR yah”

Rere Apriliani

“Bisa terpilih jadi salah satu finalis Grand Finale Miss POPULAR merupakan kebanggaan tersendiri bagi aku. Semoga aku bisa meraih sukses”

Nadya Natasya

“Alasan kenapa kalian semua wajib untuk mendukung dan vote aku yah simple sih, karena aku punya skill”

Kalo sudah kenal, sekarang giliran kalian untuk VOTE pilihan kalian ya guys. Dan jangan lupa juga untuk ikutan pesta penobatan gelar Miss POPULAR 2019 di Lavva Lounge, Plaza Senayan, Rabu 27 November 2019. Okey!!

(Visited 866 times, 1 visits today)