Siapkan Diri Anda Saksikan Malam Penjurian Miss POPULAR Next Top Model!

0
26
next top model

Ketujuh finalis Miss POPULAR ‘Next Top Models’ akan tampilkan penampilan terbaiknya di malam penjurian, The Next Top Model JUDGEMENT BY EXPERTS.

 

Setelah menyelesaikan tahap karantinanya, ketujuh finalis Miss POPULAR 2017 episode ke-1 ‘Next Top Models’, Elvira Elsa, Grace Iskandar, Sherly Silviana, Andrea Aylin, Kiki Michele, Putri Poyz dan Resti Alicia akan menghadapi malam penjurian yang dari para ahli dibidang Modelling, Fotografi, Runway dan Pastinya juga dibidang Bisnis, yang sebelumnya telah berbagi banyak hal pada masa karantina.

Model Plus Plus Plus itu adalah?

 

Malam Penjurian

Pada malam ini, para finalis akan menampilkan penampilan terbaiknya di hadapan para dewan juri pilihan POPULAR, yang ahli dibidangnya masing-masing. Siapakah kiranya yang akan bisa mendapatkan penilaian terbaik dari Dewan Juri di Malam ini ya?

 

Tampil Seksi, Keren dan Gesit di Markasnya Kingland

 

Nah, jika kalian termasuk pengagum salah satu dari ketujuh finalis ini, jangan ragu langkahkan kaki ke POPULAR Mansion Kitchen and Bar tanggal 10 Februari 2017, pukul 8PM!

Bukan tak mungkin kamu yang beruntung bisa berinteraksi langsung dengan mereka usai acara. Tentukan pastikan untuk VOTE + Share juara favorit pilihan POPle juga ya!

Inilah 5 Juara Miss Universe Paling HOT Sepanjang Masa!

 

Ingin kenal lebih dekat dengan mereka? Pastikan bisa ikutan Malam Penjurian Miss POPULAR 2017 episode ke-1, Next Top Model ini ya!

(Visited 937 times, 1 visits today)