Tampilan Sideboob alias Sisi Buah Dada 3 Seleb Ini Super Seksi Sekali!

0
2

Melihat buah dada dari sisi depan saja mungkin sudah biasa. Lantas bagaimana jika dilihatnya dari sisi samping alias sideboob?

 

Pasti tak kalah menggoda, kan!

Ya, beberapa pria justru tertarik pada sisi samping dari buah dada karena bikin tubuh wanita terlihat lebih sempurna dan curvy alias melengkung ehem, loh! Terlihat sedikit membuat jadi penasaran.

Nah, berikut ini adalah 3 buah dada seleb yang terlihat indah dari samping

 

1. Kim Kardasian

bagian samping buah dada selebriti

Kim Kardasian adalah seleb sensasi, itu tak bisa dipungkiri. Rupanya cantik dengan tubuh yang super seksi. Kim pun tak perlu tabu menunjukkan aset-aset dalam tubuhnya ke khayalak umum.

Seperti saat Kim Kardashian melangkah keluar saat selesai perayaan ulang tahunnya di TAO Nightclub di Las Vegas pada 2014 silam. Kim nyaris tak berhasil menutupi aset besarnya dengan gaun berwarna putih yang dikenakan.

 

11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

2. Kate Beckinsale

bagian samping buah dada selebriti

Pernah nonton Underworld, pasti tak asing lagi dengan pemain utama wanitanya bukan? Yup! Kate Beckinsale, artis cantik yang telah banyak membintangi film ini punya tubuh langsing dan wajah cantik. Tentunya.

Hanya itu?

Kesempurnaan yang dimilikinya nampak saat hadir dalam acara pesta tutup tahun 2016 lalu. Mengenakan gaun putih, Kate memamerkan sosoknya yang anggun dengan tanpa terlalu memamerkan buah dadanya yang tak kalah seksi. Duh…

 

Deretan Buah Dada Metal Ini Bikin … Aduh!

3. Kimberley Garner

bagian samping buah dada selebriti

Kimberley Garner dikenal sebagai adalah perancang pakaian renang Inggris, tokoh televisi, aktris dan sosialita yang dikenal karena perannya dalam serial televisi Made in Chelsea.

Soal keseksiannya jangan ditanya, salah satu buktinya Chelsea memukau rekan-rekan sejawatnya saat tiba di pesta musim panas eksklusif klub malam, Tramp. Saat itu ia hanya mengenakan kemeja putih yang sangat panjang tanpa bra di bawahnya. Aduh!

 

Mana yang paling seksi menurut POPle?

 

 

 

berbagai sumber

editor o.j.

(Visited 4,782 times, 1 visits today)