Standar Kecantikan Wanita Jepang Dilihat dari 5 Poin Ini!

0
9
wanita jepang

Siapa disini yang mengagumkan wanita asal negeri matahari terbit alias Jepang? Standar Kecantikan Wanita Jepang Dilihat dari 5 Poin Ini!

Kecantikan wanita, adalah hal yang jika dibahas tidak akan ada akhirnya. Hal ini dikarenakan bahwa teori kecantikan bagi setiap orang itu berbeda-beda, dan biasanya dipengaruhi oleh kultur serta masyarakatnya sendiri.

Di Jepang, seorang wanita itu disebut cantik jika memiliki tinggi tubuh yang mungil dan memiliki hidung mancung. Tapi ternyata, standar kecantikan di Jepang bukan dinilai hanya dari tinggi dan hidungnya saja, melainkan ada beberapa aspek lainnya.

Standar Kecantikan Wanita Jepang Dilihat dari 5 Poin Ini:

1. Warna Kulit

Selain teksturnya yang halus, kulit cerah biasanya dianggap sebagai kecantikan standar yang sifatnya universal. Sedangkan di Jepang, semakin putih kulit seorang wanita, semakin cantik juga wanita tersebut. Hal ini mungkin masih berhubungan dengan Geisha dimana para wanita tersebut memiliki kulit yang sangat putih karena bantuan make up.

Buat Para Cowok! Ada 5 Alasan Buat Nge-Gebet Cewek Rusia!

2. Bentuk Wajah

Berdasarkan survey, kebanyakan orang mengatakan bahwa wanita cantik di Jepang dapat ditemukan di Hokkaido. Mereka umumnya menyebut bahwa wanita disana cantik-cantik karena mempunya kulit yang putih dan wajahnya yang ramping. Hal ini didukung dengan fakta dari suatu acara televisi di Jepang dimana seorang wanita berwajah bulat disebut cantik oleh seseorang, ia merasa kaget dan tidak percaya bahwa ada seseorang yang menyebutnya cantik.

3. Bentuk Tubuh

Jika disini ada yang tahu ukuran wanita bernama BWH (Bust, Waist, Hips) maka di Jepang ada Bon Kyu Bon. Hal ini biasanya muncul ketika sekelompok pria Jepang sedang membicarakan seorang wanita yang menurut mereka memiliki tubuh ideal seorang wanita.

“Bon” pertama adalah sebagai simbol payudara yang ukurannya besar, sedangkan “Kyu” adalah simbol dari pinggang yang ramping. Sedangkan “bon” yang terakhir adalah sebagai simbol pinggul yang sedikit melengkung.

Jika digabungkan BonKyuBon adalah wanita dengan payudara besar, memiliki pinggang yang ramping dan pinggul yang seksi. Namun di Jepang, wanita BonKyuBon ternyata masih kalah dengan wanita dengan tubuh ramping yang mungil.

Mau Lihat Cewek Cantik Berbikini? Datang Aja Ke Pantai Ini!

4. Panjang Kaki

Semakin panjang kaki seorang wanita di Jepang, semakin cantik juga mereka. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya wanita yang memperlihatkan kakinya yaitu dengan menggunakan pakaian seperti rok mini di Jepang baik di musim semi, musim panas, musim gugur ataupun musim dingin.

5. Kepribadian

Walaupun secara fisik seorang wanita dapat dilihat sebagai wanita yang cantik jelita, namun jika wanita tersebut memiliki kepribadian yang sangat buruk, kecantikan tersebut hanya menjadi hiasan yang sia-sia. Hal ini mungkin berlaku secara universal tidak hanya di Jepang. Di negeri Matahari terbit tersebut, seorang wanita dengan kepribadian yang sopan menjadi salah satu faktor penentu apakah wanita tersebut cantik atau tidak.

Hmm… Giman nih guys, kalian mau pergi ke Jepang sekarang? Hehehe..

 

(Visited 957 times, 1 visits today)