Sukses di Medan, Kini Jogja di Jajah Grand Finalis Miss Popular 2018

0
3

Setelah sukses menghajar Medan, lima Grand Finalis Miss POPULAR 2018 ini menyerang Jogjakarta. Di kota ‘Gudeg’ ini, Nadine Azzura, Valenska Yudhita, Kimberly Irene, Veiraini, dan Putri Juby siap menampilkan aksi seksinya di Boshe club yang di dukung oleh LA Ice.

Masih sama dengan aksinya di Medan, kelima Finalis Miss POPULAR 2018 ini tampil begitu seksi selama tiga sesi di atas stage. Partygoers Jogja pun tak henti-hentinya mengambil momen indah tersebut dengan mata kamera mereka.

Usai tiga sesi yang begitu memukau, Kimberly Irene pun unjuk kebolehannya di atas DJ booth. Kimberly pun begitu semangat untuk mengolah racikan musiknya di depan para clubbers Jogjakarta.

Nah, PoPle mau tahu seperti apa saja keseruan roadshow Grand Finalis Miss POPULAR 2018 di Jogjakarta yang juga di persembahan oleh LA Ice kemarin?, Yuk kita Intip POPle.

 

 

Para Finalis Miss Popular 2018 membuka pesta di Boshe club Jogja dan di sambut meriah oleh para clubers Jogja

 

Setelah itu Finalis Miss POPULAR 2018 berganti kostum ala Tinkerbell. Lucu dan sexy ya POPle.

 

Tampil ciamik dengan lagu andalan IM POPULAR. Para Finalis Miss POPULAR 2018 sukses buat Boshe club Jogja bergetar

 

Putri Juby dan Kimberly Irene berkolaborasi di sambut dengan tarian oleh para finalis lainnya.

 

 

Nah begitulah keseruan para Finalis Miss POPULAR 2018 yang mengguncang Boshe club Jogja POPle. Buat kamu yang ada di Bandung, Malang, dan Surabaya siap-siap ya untuk kedatangan mereka minggu depan.

 

Photo : Widiartono

(Visited 278 times, 1 visits today)