SUKSES!!! Event Photocompetitions POPULAR di Jakarta Escape bareng VIBE

0
38
Acara Photocom di laksanakan di rumah perubahan Jakarta escape
Acara Photocompetitions 10 September 2022 di laksanakan di Rumah Perubahan Jakarta Escape.

Cara untuk mengekspresikan diri setiap orang berbeda sehingga membuat unik dengan segala keberagamannya. Salah satu cara mengekspresikan diri adalah melalui photocompetitions yang diadakan oleh POPULAR MAGAZINE INDONESIA dengan berbekal camera profesional. Tanggal 10 September kemarin POPULAR telah melakukan event tahunan yang biaas dilakukan sebanyak tiga kali dalam setahun. Photocom kali ini diikuti ollen 50 fotographer profesional maupun amatir. Tema yang diusung adalah “COUNTRY SIDE” dengan delapan model 7 model junior dari MISS POPULAR yaitu Reva, Bella Xiu, Yola, Caca, Vika Chu dan Valent Olivia dah satu model senior Haiti Ghisela Kell.

“Gak ada kesulitan soalnya ini kan Judah dilakuin terus kan, ya kalu grogi dikit ya ada” ungkap Caca Model MISS POP SEASON 2 2022

CACA model Misspopular pada event Photocompetitions di Jakarta Escape
Caca model Misspopular Season 2 di event Photocompetitions di Jakarta Escape

“Persia-an sudah 100 persenk arena kita sebelumnya sudah pernah ikut event POPULAR jadi Tau lah” kata Yolla Jebolan MISS POP SEASON 1 2022

Sedangkan menurut model pendatang baru Haiti Valent Olivia yang merupakan jebolan MISS POP SEASON 3 2022 mengatakan bahawa dirinya sudah melakuan persiapan yang sangat matang “hari ini Aku paling semangat taking semangat nya samme lokasi jam 5 pagi” valent menjelaskan.

Acara Photocom di laksanakan di rumah perubahan Jakarta escape yang dimulai pada pukul 10.30 WIB Sampai 17.00 WIB dengan konsep tiga baju yakni Gadis Desa, white Dress, Bikini Beach masing-masing sesi 1,5 jam.

Tema pertama Gadis desa, tiap model diberi property seperti bakul, tampah, botol jamu. White Dress membawaproperti botol minimal VIBE yang mana VIBE terse but merupakan Sponsor dari photocompetitions yang diadakan POPULAR, dan yang ketiga ada Bikini  Beach Di costume terakhir ini tidal menggunakan property apapun dan lebih simple.

Salah satu peserta Photocompetitions bernama Thomas menuturkan bahwa dirinya selalu ikut dalam acara ini, dirinya sudah ikut empat kali, dirinya merasa event POPULAR sangat bagus diikuti karena bisa mengasa kemampuan serta menjadi ajang silahturahmi bersama teman-teman photography. “Pemilihan tempatnya bagus, saya terus terang belum pernah kesini baru tau juga, luar biasa. aku cari ini bawa D SLR Cannon. POPULAR Utah ahlinya kalau membuat event photocomposition sering-sering bikin acara seperti ini, sukses!” ujar Thomas.

Tujuh Model POPULAR dengan kostum White Dress diacara Photocompetitions 10 September 2022

Tujuh Model POPULAR dengan kostum White Dress diacara Photocompetitions 10 September 2022 (DARI KANAN : REVA, YOLLA, VALENT,VIKA CHU, BELLA, CACA, GHISEL)

Fahri selaku Marketing Digital dari Vibe menjelaskan terkait sponsor dari acara photocompetitions  yang diadakan POPULAR sancta senang bisa kembali berpartisipasi calma acara ini. “Acara hari ini tempatnya sangat bagus, tempatnya tidak jauh dari Jakarta. Jadi gampang banget bagi teman-teman fotography yang mau Daten Gesine.” Ungkap Fahri.

Fahri Tim Digital Marketing VIBE yang memegang botol VIBE model terbaru karya Ivan Gunawan diacara Photocompetitions POPULARFahri Tim Digital Marketing VIBE yang memegang botol VIBE model terbaru karya Ivan Gunawan diacara Photocompetitions POPULAR

Jakarta Escape yang merupakan sponsor tempt berlangsungnya Acara merupakan Rumah Perubahan didirikan oleh Prof. Rhenald Kasali, PhD. Sebagai Guru Besar FEUI, ia terpanggil untuk melakukan perubahan nyata dengan memperbarui kesejahteraan masyarakat. Berbeda dengan dunia akademis yang serba teoritis dan paper based, ia menginginkan perubahan nyata yang konkret dan praktis. Rumah Perubahan terletak di tengah-tengah perkampungan dengan alam yang asri. Gemericik air sungai, kecipak ikan di kolam, padang rumput yang hijau dan hutan mini. Letaknya tidak jauh dari Jakarta yang bising dan padat.

Terakit acara photocompetition tim marketing yang diwakilkan oleh Ari, menurut dirinya ini merupakan pertama kali event bertemakan photocomposition di Jakarta Escape “ini tempat wisata baru yang luas nya tujuh Hektare, yang masing- masing punya konsep. Kali ini pemotretan dari POPULAR dipake di area ETHIMO.” Tutur Ari

Ari - Tim Marketing Rumah Perubahan, Jakarta Escape
Ari – Tim Marketing Rumah Perubahan, Jakarta Escape

Rencananya salami wake defat POPULAR akan kembali megadakan event Photocompetitions di bulan December tentunya dengan konsep, model, dan lokasi yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Info tanggal dan biara nya akan di update di Instagram @POPULARMAGAZINEINDONESIA @MISSPOPULAR @POPULARMULTITALENTA

Event photocompetitions POPULAR 10 September 2022
Event photocompetitions POPULAR 10 September 2022

 

(Visited 37 times, 1 visits today)