Bak Bidadari, Inilah 5 Suku Pedalaman yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik!

0
18
Bak Bidadari, Inilah 5 Suku Pedalaman yang Dihuni Wanita-Wanita Cantik!

Gadis-gadis dari suku terpencil yang akan kami bahas berikut ini akan membuatmu tercengang, dan mematahkan anggapan bahwa orang-orang terpencil mengerikan.

 

Mungkin kamu tak akan percaya, kalau ternyata ada suku pedalaman yang dihuni oleh wanita-wanita cantik. Hebohnya lagi, paras mereka tidak kalah menariknya dengan artis dunia atau model kenamaan sekalipun. Penarankan POPle, suku mana saja yang dihuni para bidadari berparas cantik itu?

1. Suku Tajik

Tashkurgan adalah salah satu kota di Cina yang terletak di dataran tinggi dan terkenal karena pegunungannya yang indah. Semua itu menjadi lebih indah dengan penduduk perempuannya yang cantik-cantik. Kecantikan suku Tajik tak lain karena warisan dari nenek moyang mereka yang berasal dari Persia.

2. Suku Chuckhi

Suku Chuckhi dikenal sebagai salah satu masyarakat kesukuan paling terpencil di Siberia. Berkulit putih dengan ciri khas pada matanya yang sipit adalah pesona kecantikan para wanita suku Chuchki yang bisa dibilang perpaduan Eropa dan Asia Timur.

Studi Terbaru: Benarkah Pria Tidak Terlalu Tertarik dengan Wanita Cerdas?

3. Suku maori

Suku maori mayoritas tinggal di Selandia Baru dan masih ada sampai sekarang. Sebuah keajaiban terdapat pada suku Maori yang masih mampu bertahan sampai sekarang. Suku maori memiliki kulit yang coklat tetapi memiliki fisik seperti orang eropa. Gadis maori selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki postur tubuh yang indah.

4. Suku Xingu

Suku Xingu mendiami Hutan Amazon. Wanita Suku Xingu tidak hanya diajarkan memasak, mereka dididik sejak dini untuk berduel. Duel bisa dilakukan oleh wanita yang telah memiliki tatto khusus. Tatto pada tubuh diyakini akan membuat kekuatan di alam masuk ke dalam raga.

Nah, Katanya Generasi Milenial Suka Lho Sama 4 Gaya Bercinta Iniā€¦

5. Suku Rabari

Suku Rabari banyak tinggal di India bagian barat. Suku rabari terkenal dengan kecantikan gadisnya. Gadis-gadis Rabari sekilas mirip seperti orang arab, hal ini terlihat dengan matanya yang lebar dan bulu mata yang lentik.

(Visited 3,337 times, 1 visits today)