Dulu Sangat Terkenal, Kini Supermodel Cantik Ini Jadi Gelandangan karena Dimabuk Cinta!

0
3
Dulu Sangat Terkenal, Kini Supermodel Cantik Ini Jadi Gelandangan karena Dimabuk Cinta!

Kala dimasa kejayaannya, Nastasia Urbano adalah model cantik nan seksi berpenghasilan 14 miliar setahun. Namun, kini ia hidup menyedihkan dan jatuh miskin!

 

Kehidupan seperti roda berputar dan masa depan memang tidak ada yang menduga. Seperti kisah supermodel asal Spanyol ini yang harus kehilangan segalanya dan kini hidup menggelandang di jalanan kota Barcelona. Bagi yang tahu, dulu di era 1980-an, Nastasia Urbano, adalah model top dari beragam merek fashion ternama dunia.

Vogue, Yves Saint Laurent, Opium, Virginia Slims, dan Revlon adalah sederet merek fashion ternama yang menggunakan jasanya. Tak heran memang saat dimasa jayanya itu, Nastasia Urbano berpenghasilan hingga 1 juta dolar atau sekitar Rp 14 miliar setahun.

Bungkus Seluruh Tubuh dengan Kain, Inilah Terapi Kesehatan Unik dari Jepang!

Kariernya sebagai model semakin gemerlap saat pindah ke New York, Amerika Serikat. Urbano tak jarang makan malam bersama bintang-bintang Hollywood, seperti misalnya Harrison Ford dan David Keith. Ia bahkan mengaku pernah diundang ke pernikahan Madonna dan Sean Penn pada 1985.

Ironis, kini Nastasia menjalani kehidupan yang bertolak belakang dari semua itu. Wanita yang kini berusia 57 tahun itu hidup tanpa rumah alias tunawisma. Menurutnya, mantan suaminya dan ayah dari anak-anaknya lah yang telah membawa pergi semua harta kekayaannya tersebut.

Menghirup Aroma Keringat Pasangan Bisa Redakan Stres? Ini Kata Studi…

Ternyata pria tersebut menikahinya bukan karena cinta, melainkan harta. “Suamiku membeli semua barang menggunakan uangku. Bahkan saat baru dua hari setelah mengenalnya, dia minta mobil BMW dan karena aku sedang jatuh cinta, dengan sukarela menandatangani cek itu,” ceritanya seperti dilansir dari Daily Mail.

 

(Visited 367 times, 1 visits today)