Tampil Seksi di atas Panggung, Velent Cathleen Terpilih Jadi BlackAuto Angel 2019

0
14
BlackAuto Angel 2019
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pemilihan BlackAuto Angel jadi salah satu momen yang dinanti-nanti di ajang BlackAuto Battle. Tampil Seksi di atas Panggung, Velent Cathleen Terpilih Jadi BlackAuto Angel 2019

Semakin malam, venue Jogja Expo Center (JEC) semakin dipadati oleh pengunjung. Ya, pengunjung yang sebagian besar didominasi oleh pencinta otomotif itu terlihat begitu antusias dan menikmati rangkain demi rangkaian acara di Final BlackAuto Battle 2019 hari terakhir, Minggu (1/12) kemarin.

Di malam itulah, pengumuman para pemenang ajang modifikasi mobil itu akan diumumkan. Dan pastinya, penobatan gelar King of The King BlackAuto Battle 2019 menjadi momen yang paling dinanti.

Usai dihibur oleh gelaran kompetisi foto BlackShot Challenge bersama 5 model POPULAR selama dua hari berturut-turut, para pengunjung kemabli dihibur oleh sederet penampilan pengisi acara yang tampil di atas panggung.

Totalitas di Hari Pamungkas! 5 Model POPULAR Berikan yang Terbaik di BlackShot Challenge

Dan sekitar pukul 9 malam, gelaran ajang pemilihan BlackAuto Angel 2019 pun digelar. Ini menjadi salah satu rangkaian yang paling banyak dinanti oleh para pengunjung. Bagaimana tidak, ajang ini akan menampilkan belasan wanita-wanita cantik yang berlenggak-lenggok di atas panggung.

Aksi mereka yang begitu seksi, lewat balutan gaun yang seksi mampu membawa suasana di malam Final BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta menjadi semakin gerah. Apalagi saat kelima model POPULAR ikut serta dan siap menandingi peserta lain untuk meraih gelar BlackAuto Angel 2019.

Benar saja, dua dari lima perwakilan model POPULAR berhasil menyabet gelar Black Auto Angel dan 1st runner-up Angel. Ya, usai tampil begitu sensual di atas panggung, Velent Cathleen dan Echa Frauen sukses mengalahkan belasan wanita-wanita cantik lainnya dan merebut gelar bergengsi.

Ya, si cantik Velent Cathleen sukses meraih gelar BlackAuto Angel 2019 dengan hadiah Rp 1 juta. Sedangkan si enerjik Echa Frauen, berhasil menjadi 1st runner-up Angel dengan hadiah Rp 750 ribu.

Congrats Velent Cathleen dan Echa Frauen!!

Sampai jumpa di BlackAuto Battle 2020…

 

(Visited 1,421 times, 1 visits today)