Teknik Fingering Mampu Memuaskan Dan Menyenangkan Wanita

0
52
fingering

Fingering sangat fantastis ketika dilakukan dengan benar. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara membelai wanita, inilah saatnya untuk mencoba teknik baru.

Sebenarnya sejak Anda memulai berhubungan seks dalam bentuk apa pun, meraba mungkin sama baiknya dengan oral. Teknik seks menggunakan jari sering sekali diremehkan, karena ada begitu banyak cara yang berbeda-beda untuk bersenang-senang dengan tangan.

Memiliki lebih banyak kontrol dibandingkan dengan lidah

Alasannya adalah lebih sulit mengendalikan lidah daripada tangan Anda, karena jari-jari lebih cekatan. Anda dapat mencari tahu apa yang disukai pasangan Anda dan mulai mencoba untuk mewujudkannya. Anda bahkan punya beberapa opsi yang dapat dilakukan dengan lidah, yaitu melakukan stimulasi penetratif, stimulasi klitoris, sedikit stimulasi anal, atau semuanya secara sekaligus.

fingering

Merupakan suatu kebutuhan

Beberapa wanita terkadang suka mengeluh bahwa jika pasangannya langsung melakukan oral, itu mungkin tidak akan dapat membuat mereka orgasme. Bagi banyak orang, mereka membutuhkan stimulasi yang lebih kuat atau lebih banyak stimulasi secara langsung. Jadi jari adalah bagian yang sangat penting dari seks untuk sebagian orang, dan kita tidak boleh mengabaikannya.

Guys! Perlu Kalian Ketahui Nih, Ini 5 Kemampuan Seks Wanita dari Bentuk Tubuhnya…

Lebih mudah dicapai

Anda dapat mencoba menembus bagian vital pasangan dengan lidah sesuai yang Anda inginkan, tetapi fingering bisa lebih menyenangkan dan lembut, bahkan Anda tidak perlu penis hanya untuk membuat pasangan orgasme.

Dapat melakukannya dengan banyak posisi

Seks oral bahkan seks penetratif memiliki posisi terbatas, sehingga Anda hanya dapat melakukannya bergantung pada bagian tubuh tertentu saja. Tetapi tangan memiliki banyak jangkauan, jadi Anda tidak akan terjebak pada posisi yang sama. Jika Anda sedang dalam posisi yang tepat, mudah bagi tangan Anda untuk menjelajah dan mulai bermain-main tanpa harus menyesuaikan posisi. Dalam kondisi berdiri? Atau dari belakang? Semua akan lebih mudah dengan tangan daripada teknik seks lainnya.

Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

Cara yang ideal

Tidak hanya mudah dilakukan di banyak posisi, cara ini juga bisa dilakukan dengan cepat. Dengan jari bisa mendapatkan rangsangan apa pun yang dibutuhkan, dan bahkan tidak perlu melepaskan pakaian. Sangat ideal untuk teknik seks yang satu ini, karena spontan dan bisa mencoba melakukannya di lokasi baru untuk pertama kalinya.

Tepat sasaran

Taruhan terbaik untuk apa pun yang berhubungan dengan G-spot adalah dengan bermain jari. Dimulai dengan dua jari melakukan gerakan dan bisa menjadi stimulator yang baik, ini adalah cara paling mudah dan ampuh untuk dijelajahi. Karena jari-jari Anda tahu yang terbaik. Wanita dapat melakukannya sendiri atau dengan pasangan, maka cara ini pantas untuk dicoba, sekali lagi jangan meremehkan kekuatan jari.

(Visited 11,986 times, 1 visits today)