Bikin Heboh, Ternyata 3 Wanita Cantik nan Seksi Ini Seorang Sopir!

0
11
Bikin Heboh, Ternyata 3 Wanita Cantik nan Seksi Ini Seorang Sopir!

Kisruh supir angkutan konvensional dan online memanas tempo hari. Apakah ini saatnya meluncurkan supir-supir cantik?

 

Keberadaan transportasi online tempo hari memang disorot. Pemerintah didesak untuk segera mencari jalan tengah terhadap kisruh yang ada agar tak berkepanjangan.

Tapi  terlepas dari sengkarut transportasi di Indonesia, ternyata ada lho bidadari-bidadari cantik yang rela menjadi supir.

Hah, kok bisa?

Yup, wanita tak lagi harus seperti burung dalam sangkar. Ada saatnya wanita menunjukkan kemampuannya sebagai supir-supir “perkasa” yang tak kalah dengan kaum pria. Ini supir-supir cantiknya:

1. Iwona Blecharczyk

Di Polandia ada Iwona Blecharczyk yang tak kalah jelita. Perempuan berusia 26 tahun ini juga berprofesi sebagai sopir truk. Dia melakukan perjalanan seorang diri melintasi negara. Cewek berambut pirang ini menjadi bagian dari acara Trucker’s Life. Dalam akun Facebook-nya, Iwona menuliskkan alasan kenapa dia suka jadi supir truk.

“I’m a truck driver. Why? – Cause I love freedom, beautiful sound of engine, smell of south, shooting stars and sun rises…” 

Terus Menjadi Favorit, Inilah 5 Fakta Unik dari Gaya Doggy Style…

2. Yelena Budai

Kalau yang ini seperti buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Yelena adalah sopir bus catik yang beroperasi di Minsk, Belarus, negara kecil di Eropa timur. Roda dan mobil besar sepertinya bukan hal asing lagi baginya, pasalnya keluarga Yelena berasal dari dua generasi sopir.

Ayah dan kakeknya menjalani profesi yang sama. Elena memiliki pengalaman sebagai sopir kendaraan berat selama 12 tahun.

 3. Lisa Kelly

Parasnya cantik namun liat tunggangannya, bukan mobil sport atau yang lainnya tapi sebuah truk. Bukan main! Perempuan yang satu ini sudah malang-melintang di televisi, dikenal sebagai sopir truk tercantik di dunia.

Lisa dikenal lewat penampilannya di reality show “Ice Road Truckers” dan Ice Road Truckers: Deadliest Roads. Dalam kedua acara itu, Lisa menunjukkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya.

Berbicara Jorok Malam Ini? Yuk, Berikan Si Dia Sensasi Liar-mu.

 

Gimana POPle? Siap disopirin sama wanita-wanita cantik ini?

(Visited 471 times, 1 visits today)