Ramai Pengunjung, Ternyata Toko Daging Ini Memakai Model Seksi untuk Berjualan!

0
4
Ramai Pengunjung, Ternyata Toko Daging Ini Memakai Model Seksi untuk Berjualan!

Baru-baru ini ada sebuah toko daging rebus di Taiwan yang ramai dikerumuni pembeli yang kebanyakan para kaum adam, kenapa bisa begitu ya?

 

Berbagai cara dilakukan para pengusaha, menyajikan konsep baru agar menarik perhatian pengunjung. Tujuannya, apalagi jika bukan untuk membuat dagangannya tersebut laku keras bahkan menjadi viral di media sosial, seperti usaha yang satu ini POPle!

Seperti dilansir dari Shanghaiist seorang pemilik toko daging di Taiwan viral karena tokonya laris diserbu pegunjung. Ia mencari cara unik untuk mendapatkan banyak pelanggan. Caranya yaitu dengan merekrut model cantik dan seksi yang dikenal dengan sebutan Little Peach di media sosial.

Kocak! Digrebek Selingkuh, Wanita Pelakor Ini Malah Pura-Pura Jadi Boneka Seks

Pada foto yang tersebar di dunia maya itu, terlihat wanita cantik dan berkulit putih dengan rambut panjang yang terurai sedang tersenyum manis saat melayani pelanggang yang membeli daging rebus.

Penampakan sang Penjual Daging Seksi

Para model sewaan itu pun hanya mengenakan sweater low-cut dan celana super mini sehingga mengundang perhatian bagi siapapun yang lewat depan toko. Apalagi, setelah beberapa foto para model seksi tersebut beredar di dunia maya, orang pun kian penasaran ingin datang.

Ups, Karena Pacar Cantiknya Sering Minta ‘Jatah’ Performa Kiper PSG Ini Menurun!

Dan hanya dalam hitungan jam, toko daging rebus itu langsung ramai dikerubuti pembeli. Mayoritas pembelinya adalah laki-laki yang bisa dipastikan berkunjung karena ingin melihat keseksian model itu.

 

Gimana POPle, tertarik memakai taktik seperti itu juga? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita viral lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 44 times, 1 visits today)