Ups, Hati-Hati, 4 Hal Ini Bikin Cewek Kabur Waktu Dideketin

0
6
Sumber Gambar: SheKnows

Yang namanya PDKT emang nggak jauh beda sama gambling. Kalo berhasil dapet ya untung, kalo enggak tapi udah keburu baper ya bisa coba lagi lain kali. Entah karena faktor keberuntungan yang sedang tidak memihak, pun emang ada kelakuan kamu yang ternyata nggak disukai gebetan. Nah, kira-kira, apa ya yang mungkin agak-ngeselin-gimana-gitu sampe akhirnya cewek-cewek kabur pas kamu deketin?

Talk more, do less

Seringnya, yang namanya teori emang lebih gampang dari praktek. Mulai dari ngajakin nongkrong bareng, hunting foto bareng, atau ke taman hiburan bareng. Kamu yang emang menganut paham teori emang lebih gampang pasti sering banget ngomong dan mengumbar janji ke sana ke mari. Hasilnya? Nggak ada yang dilakukan, tuh.

Ketemuannya cuma wacana

Nah, gara-gara kebanyakan janji, ujung-ujungnya kamu jadi pusing sendiri. Mau nepatin satu-satu? Mager banget deh, apalagi liat sinar matahari yang lagi terik-teriknya. Mendingan ngadem di kamar pake AC sambil tidur-tiduran. Akhirnya, janji-janji kamu buat ketemuan berakhir jadi wacana semata. Bikin janji, mager, janjian ulang, mager lagi, dan gitu aja terus sampe matahari terbit dari barat.

Sumber Gambar: New Love Times

Narsis!

Ya, emang sih narsisnya bukan yang doyan selfie tiap satu jam sekali udah gitu nggak ngajak-ngajak. Tapi, terus-terusan ngomongin diri sendiri dari awal ngobrol sampe akhirnya pamitan mau pulang. Duh, sebenernya kamu lagi PDKT dan mau lebih deket dengan nyari tau informasi tentang dia, atau promosiin diri buat jadi ketua RT? Kok, fokusnya ke kamu aja?

Kebanyakan ngomongin mantan

Karena mantan merupakan bagian hidup yang nggak mungkin dilupakan, maka jadilah ia bagian dari topik pembicaraan. Yak, disela-sela “promosi diri” yang kamu lakukan, mantan-mantan kamu juga nggak ketinggalan buat diomongin. Mulai dari si ini yang kelakuannya begini, sampe si itu yang kelakuannya begitu. Makin lama, omongan kamu jadi makin baper dan meninggalkan kesan belum move on. Nah, bete nggak sih yang denger? Gebetan lagi. Pantesan aja kabur. Bye.

(Visited 14 times, 1 visits today)