Ups, Ini 4 Postingan Cowok yang Sukses Bikin Cewek Ngambek

0
5
Sumber Gambar: Vixen Daily

Di jaman serba online sekarang ini, yang namanya pacaran kayaknya kurang lengkap kalo nggak di-posting di sosial media. Mulai dari status relationship, check in di kafe paling hits pas lagi nongkrong berdua, sampe bikin video-video gemes buat di-upload di Snapchat. Tapi, di antara postingan bahagia, ada juga loh yang bikin salah satu dari kalian sebel dan ujung-ujungnya berantem. Nggak percaya? Coba deh cek dulu yang di bawah ini.

Berhubungan dengan mantan

Biar udah masa lalu, yang namanya mantan emang bisa bikin cemburu. Entah mantannya pacar yang posting foto pas mereka masih berdua terus di-tag, atau mungkin juga kamu yang bikin status berbau-bau masa lalu. Pokoknya, yang berhubungan sama yang dulu-dulu alias mantan pacar, berpotensi bikin berantem, deh. Ya, kecuali, kalian berdua anaknya visioner abis alias selalu menatap ke depan.

Like, comment, dan share foto cewek lain

Sumber Gambar: Elite Daily

Entah temennya temen, temennya sepupu, atau siapa aja, ngeliat pacar mencet like foto-foto cewek pasti bikin kamu kzl. Dan, nggak cuma di-like, kadang ada juga satu dua foto yang di-comment dan bahkan di-share ke temennya yang lain. Entah cuma iseng atau mungkin nanya-nanya caper. Duh, nyebelin bangaaaaa…

Foto pacar malah didiemin aja

Nah, yang lebih parah lagi, sementara kamu asik melototin like dan syalala di foto cewek lain, foto-foto pacar mlah didiemin aja. Padahal, buat dapetin satu selfie aja, pacar harus usaha ekstra ribet. Yak, mulai dari cuci muka, pake make up, nge-blow rambut, dan milih filter yang paling cocok supaya hasilnya keliatan badai. Hih. KZL.

Check in sana sini padahal bilangnya nggak pergi ke mana-mana

Tiba-tiba diajakin jalan sama temen segeng emang nggak enak buat ditolak. Tapi, waktu tadi pagi ditanya pacar, kamu bilang nggak bakal pergi ke mana-mana karena mau di rumah aja. Eh, tau-tau sorean dikit kamu malah check in sana sini dan upload foto keseruan pas lagi hang out bareng. Duh!

(Visited 47 times, 1 visits today)