(Rising Star) Valenska Yudita: Aura Menggoda sang Wanita Idaman!

0
273
Lebih Memuaskan

Selalu tersenyum manis dan ramah, itulah alasan mengapa para pria tertarik untuk mengenalnya lebih dekat lagi. Menurutnya, paras elok dan tubuh seksi tak akan ada artinya jika tak diimbangi dengan inner beauty, jiwa mandiri dan sejumlah prestasi.

 

Sulit untuk tidak menyukai sosok wanita eksotis yang satu ini. Kecantikan, sikap ramah, dan aura menggoda miliknya mudah membuat siapapun betah berlama-lama dengannya. Di sela pemotretan pun, ia kerap melempar senyumnya yang mampu memikat lawan jenisnya.

Tak ayal, pria akan tersihir oleh penampilannya yang sungguh memukau. Dan, Inilah sepenggal obrolan panjang kami dengan model berusia 24 tahun yang juga jago Makeup Artist ini.

Hai Valenska, bisa diceritakan awal perjalanan karir kamu hingga akhirnya terjun ke dunia modeling?

Halo POPULAR, sebenarnya aku itu hobi berpose dan suka kalau di foto, sampai akhirnya aku ditawari untuk pemotretan. Dan berlanjut sampai sekarang ini deh sebagai profesi, selain itu sebenarnya aku juga seorang Makeup Artist.

 

Terus, bagaimana perasaan kamu setelah pemotretan tadi?

Aku suka banget sama tema swimsuit ini, karena aku jadi bisa memperlihatkan keseksian aku dengan bikini. Gimana, aku sudah seksi kan?

[In My Room] Valentcia Natalie: Memandang Wajah Sensual Penuh Pesona!

Apakah kamu akan keberatan kalau ada yang meminta kamu difoto topless untuk kepentingan seni?

Berani saja sih sebenarnya, asal harus ada komitmen dari awal kalau benar-benar untuk kepentingan photoshoot saja, jadi tidak saling merugikan satu sama lain nantinya. Dan juga harus sesuai dong bayarannya. Hehehe..

 

Seseksi apa keseharian kamu dalam berpakaian?

Hmmm kalau aku dalam berpakaian selalu mengikuti situasinya, contohnya, tidak mungkin dong berpakaian terlalu seksi ke tempat yang resmi atau formal.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

Liburan Sambil Fotoin Deretan Model-Model Cantik dan Seksi? Yakin Nggak Tergoda?

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Agustus 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Agustus 2018: Splashing Beauty.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 3,011 times, 1 visits today)