[In My Room] Valentcia Natalie: Memandang Wajah Sensual Penuh Pesona!

0
204
[In My Room] Valentcia Natalie: Paket Komplit Penuh Pesona!

Bermodalkan paras wajah yang sensual menggoda, ia mampu memikat pria dalam hitungan detik. Lekuk tubuh dan cara pandangnya adalah sebuah paket komplit penuh pesona.

 

Senin pagi dan mentari mulai meninggi. Pancaran sinarnya belum begitu menyengat, tapi cukup hangat untuk menyambut pagi dari sudut kawasan Ciawi, Bogor. Saat bertemu dengan wanita cantik ini, raut mukanya menggambarkan kalau ia agak dingin dan sombong. Tapi begitu kami berinteraksi, Valentcia ternyata pribadi yang ramah dan menyenangkan.

Valentcia memang terbilang wajah baru di dunia modeling. Ia mengungkapkan kalau awal mula terjun pun karena tergoda dengan ajakan temannya yang merekomendasikannya untuk menjadi model. Ia pun bertualang dengan saudaranya dari Subang menuju ibukota yang penuh dengan bingar-bingar kehidupan malamnya.

“Awalnya itu aku nggak ada niat untuk jadi model, soalnya ragu karena awalnya nggak pede bisa jadi model. Terus ada teman bilang ke aku supaya jadi model, akhirnya iseng aku coba ikutan kontes model, dan dari sana akhirnya aku mulai percaya diri. Aku juga kan pernah ikut Miss POPULAR yang batch ‘Voice of Angels’ , tapi sayangnya waktu sudah sampai pemilihan enam besar, suaraku hilang dan akhirnya harus ngundurin diri” ucapnya sambil membuka pembicaraan.

[In My Room] Tania Gracia: Benda Spesial yang Bikin Pria Senang!

Di kehidupan sehari-harinya, wanita cantik ini mengaku sebagai pribadi yang keras kepala. Namun ia punya pendirian dan anti untuk diselingkuhin oleh pasangan. Menurutnya selingkuh itu sangatlah menyakitkan.

Usai bercerita tentang karirnya, obrolan bersama Valentcia pun semakin hangat saat dirinya berkisah tentang dirinya yang kerap membunuh waktu dengan berlama-lama di kamar pribadi dan gambaran kamar miliknya.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

[In My Room] Aurel Aditya: Sensualitas Tanpa Batas!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Agustus 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Agustus 2018: Splashing Beauty.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 2,364 times, 1 visits today)