Ini Dia, Daftar Video-Video Musik Paling HOT Dari Negeri Sakura!

0
12
video klip terpanas

Negeri Sakura memang terkenal dengan wanita – wanita cantik berkulit putih dan sehalus sutera. Selain cantik, wanita – wanita Jepang juga sangat imut dan sexy. Produk-produk film dewasa dari Jepang juga populer di seluruh dunia. Namun, tidak hanya film dewasa Jepang saja yang hot, ternyata video klip terpanas juga banyak dihasilkan oleh artis dan musisi dari Jepang.

1. Candy – Koda Kumi

Kumiko Koda yang lebih dikenal dengan nama panggung Koda Kumi merupakan penyanyi dari Jepang kelahiran tahun 1982, terkenal dengan lagu-lagunya bergenre RnB dan urban. Memulai debut dari tahun 2000, Koda awalnya tampil konservatif. Namun sejak tahun 2003, Koda Kumi memberanikan diri untuk tampil sexy dan lebih “terbuka”. Salah satu video klip terpanas yang dikontribusikan oleh Kumi adalah lagu Candy, dengan ekspresi wajah yang nakal dan menggoda, serta busana yang elegan dan sexy. Video klip ini pantas dinominasikan sebagai salah satu video klip terpanas dari negeri Sakura.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!

2. Honey Trap – Ebisu Muscats

video klip terpanas

Ebisu Muscats merupakan grup musik Japanese Pop yang anggotanya terdiri dari model JAV (Japanese Adult Video) dan gravure idol. Dengan berisikan personel yang memang sexy dan hot dari profesinya, wajar apabila grup musik ini menghasilkan video klip terpanas sejagat Jepang. Salah satunya adalah lagu mereka, Honey Trap, video klip ini menampilkan personel mereka dengan permainan kostum ala cute devil dengan pakaian maid yang sexy dan menggoda, dijamin nonton video klip ini kamu pasti ikutan berkeringat.

3.Heavy Rotation – AKB48

video klip terpanas

Siapa yang tidak mengenal AKB48, grup musik Jepang yang memiliki banyak sister group salah satunya di Indonesia yang kita kenal dengan JKT48. Beranggotakan 48 wanita-wanita cantik, tentunya menghasilkan video klip terpanas yang bakal bikin siapapun ingin menonton lebih dari satu kali. Perhatikan video klip dari lagu hits mereka, “Heavy Rotation”, dengan bikini dan permainan kostum yang “terbuka”, unsur childish dan sexy melekat pada video klip ini. Siapkan tisu untuk berjaga-jaga ketika menonton video klip terpanas dari negeri Sakura yang satu ini.


Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!
 

POPle, dari tiga video klip terpanas di atas, yang mana menjadi favorit kamu?

(Visited 730 times, 1 visits today)