10 WAGs Panas Ini Cuma Ada Piala Eropa 2016!

0
8

WAGs panas ini melebihi persaingin kesebelasan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Eropa 2016

Piala Eropa 2016 boleh saja bergulir panas dan bikin agenda tidur jadi agak-agak porak-poranda. Tim favorit dan tim kuda hitam jadi pertandingan yang paling asoy ditonton, ditemani makanan kecil selepas berbuka puasa dan kelar tarawih. Tapi, apakah hanya itu asyiknya Piala Eropa 2016?

Jangan lupakan WAGs panas di Piala Eropa 2016

Jangan lupa, ada WAGs paling panas! Alias Wives And Girlfriends dari para pemain bola Piala Eropa 2016. Mereka tentu saja cantik-cantik, seksi dan punya senyuman indah. Alamak… Namanya juga WAGs panas, jadi nggak heran kalau kita bisa lihat pose dan wajah mereka dengan intens dan bisa bikin kepala adem.

Siapa saja pasangan WAGs panas di Piala Eropa 2016 ini?

 

RADKA KOCUROVA

10 WAGs Panas Ini Cuma Ada Piala Eropa 2016!

WAGs panas pertama jatuh dari cewek berusia 35 tahun ini,  Demi seorang pemain tengah tim nasional Cekoslovakia, Tomas Rosicky, dirinya rela meninggalkan dunia model setelah menikah. Keduanya bertemu pas sedang sama-sama jadi model sebuah brand olahraga. Sempat LDR-an pula dengan Tomas yang tengah berlaga di Piala Eropa 2016. Duh …

 

RAQUEL MAURI

10 WAGs Panas Ini Cuma Ada Piala Eropa 2016!

Wags panas berikutnya dari Si cantik  istri pemain tengah Barcelona dan Kroasia di Piala Eropa 2016, Ivan Rakitic. Pasangan ini pertama kali bertemu di malam sebelum Ivan bergabung dengan Sevilla pada 2011 lalu. Serunya, Raquel adalah sosok cantik yang menyajikan kopi untuk Ivan! Cinderella?

 

REBEKAH VARDY

10 WAGs Panas Ini Cuma Ada Piala Eropa 2016!

Wifey dari penyerang Inggris, Jamie Vardy, ini sedang gembira banget. Apalagi kalau bukan kesebelasan sang suami yang baru saja memenangkan pertandingan Wales beberapa saat lalu di Piala Eropa 2016. Yeay, WAGs yang ini memang hitungannya anyar di ranah sepak bola Eropa!

 

SAM COOKE

wags

Lirikan dan lekukannya sudah tak bisa dipungkiri lagi keseksiannya. Pacar dari Chris Smalling kesebelasan Inggris di Piala Eropa 2016 ini memang benar-benar bisa menawan mata. Model berusia 30 tahun ini sudah setia menemani Chris sejak 2010. Wajar dong kalo yang ini juga masuk daftar WAGs panasnya Piala Eropa 2016.

 

ALEXANDRA IVARDOTTIR

wags

Hidup pemain tengah Islandia, Gylfi Sigurdsson, memang seger banget. Apalagi kalau bukan pacarnya yang cantik ini, Alexandra, yang notabene Miss Islandia 2008! Nggak cuma cantik, ia pemenang Miss World Sports dari 15 semi-finalis yang ada. Pantas dong pasangan ini juga WAGs panas di Piala Eropa 2016.

 

ANNA LEWANDOSWKI

wags

Coba lihat, dari gesturnya saja sudah bikin kepala enteng dan mengawang-awang, apalagi kalau bertemu dengan sosoknya langsung! Itulah Anna yang notabene istri dari penyerang kesebelasan Polandia, Robert Lewandowski. Jangan anggap remeh WAGs yang ini, karena ternyata Anna jago karate, POPle! Duh …

 

CLAUDINE KEANE

wags

Pendamping resmi striker tim Irlandia di Piala Eropa 2016, Robbie Keane, ini punya senyum mematikan. Seksi? Tentu. Dan sepertinya Claudine enak diajak ngobrol nih! Buktinya, pas sedang merayakan kemenangan kesebelasan sang suami, dirinya diajak ngobrol salah satu fan Irlandia selama 10 menit. Serunya, si penggemar tak tahu kalau Claudine adalah istri Robbie!

 

ANA SOFIA MOREIRA

wags

Si cantik ini pertamakali bertemu defender kesebelasan Portugal, Pepe, di 2007 lalu. Sofia sedang belajar dunia medis saat itu. Pepe merasa klik dengan dukungan Sofia yang membuatnya tetap menjejak ke tanah. Tak heran kalau keduanya akhirnya menikah dan punya anak di 2012 lalu. Selain masuk dalam daftar WAGs panas, Sofia juga masuk kategori Hotmom!

 

NATALIA IGNASHEVICH

wagsCewek bermata tajam ini adalah istri dari pemain kesebelasan Rusia di Piala Eropa 2016, Sergei Ignashevich. Tak hanya cantik, Nat juga istri yang baik dengan mendukung sang suami lewat berbagai akun media sosial yang dimilikinya. Serunya, Nat sempat berkostum seragam timnas Rusia!

 

SHAKIRA

wags
Pasangan yang satu ini sih selau wara-wiri, jangan sampai deh gak masuk di list WAGs panas Piala Eropa tahun ini. Kalau dihitung-hitung total sudah enam tahun solois seksi ini jadi pasangan tetap Gerard Pique, penjaga pertahanan tim Spanyol di Piala Eropa 2016 ini. Seharusnya si seksi asal Kolombia ini bikin Gerard semangat pas menggempur timnas Turki. Mudah-mudahan!

 

Menurut Anda, mana yang paling bisa disebut WAGS ‘Terpanas’?

(Visited 4,064 times, 1 visits today)