Dibuang Sayang, Inilah Wajah Gemas Para Model Jelang Photo Competition Nightlife Undercover

0
72

Inilah kumpulan foto yang sayang dibuang begitu saja saat para model mempercantik diri sebelum Photo Competition Nightlife Undercover dimulai!

 

Ajang Photo Competition ‘Nightlife Undercover’ menyisakan banyak momen-momen yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ya, jelang gelaran kontes fotografi paling panas POPULAR itu, tentunya para model tidak ingin tampil mengecewakan di hadapan bidikan lensa kamera para Fotografer yang hadir.

Pricyla Neva, Sassha Carissa, si kembar Echa dan Icha Caesa, Fita Pamela, Moski Love, Icha Michele, Grace Iskandar dan Mutia Ayu berlomba-lomba mempercantik diri, tak hanya itu balutan kostum yang dipakai pun menjadikan tampilan kesembilan model itu sangat mempesona.

Intip Momen ‘Panas’ Kehidupan Malam yang Terekam di Photo Competition Nightlife Undercover!

Nah, daripada penasaran, mending langsung lihat aja deh POPle, penampakan para bidadari POPULAR kala mempercantik diri di ruang make-up yang berhasil tim POPULAR Abadikan berikut ini.

Kisah Manis Momen Kebersamaan Photo Competition “SwimSuit For Fun” by Kratingdaeng Pro

Gimana, cantik-cantik kan mereka POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Photos: Nindi Iskandar

(Visited 1,334 times, 1 visits today)