Ingin Terpuaskan di Atas Ranjang? Inilah Waktu Terbaik untuk Bercinta

0
0

Hal yang paling dicari dalam hubungan seksual adalah kepuasan maksimal pada kedua belah pihak. Nah, untuk mencapai itu memerlukan waktu yang tepat! Kapan saja?

 

Bercinta dengan pasangan pada malam hari? Hmmph, sudah biasa ! Dijelaskan sejumlah studi, ternyata ada beberapa waktu terbaik bercinta, sehingga momen ber-‘aktivitas’ penuh gairah tersebut bisa lebih maksimal.

Kapan saja-kah? Simak sederet momen-momen berikut ini!

1. Pagi hari

Mengawali hari dengan berhubungan seks bisa jadi pilihan tepat. Kata  Jessica O’Reilly, Ph.D., seorang pakar seksual, bercinta di pagi hari punya beberapa manfaat mantap, seperti mampu meningkatkan mood Anda sepanjang hari, serta bisa bikin hubungan Anda dan Si Dia jadi lebih harmonis.

2. Sebelum presentasi

Gugup karena menghadapi presentasi di tempat kerja? Tenang, ada cara mudah untuk menyiasatinya. Ajak saja pasangan Anda bercinta sebelum berangkat kerja ! Dengan begitu, tingkat stres Anda akan berkurang dan Anda pun akan jadi lebih tenang saat presentasi tersebut tiba.

Siapa Bilang Celana Dalam Jadi Barang Remeh Buat Pria? Sikat Tip Koleksi CD Ini!

3. Saat tubuh kurang fit

Perubahan cuaca terkadang membuat tubuh kita jadi merasa kurang fit. Namun, Anda tak perlu terlalu khawatir dengan hal itu. Diungkapkan periset, berhubungan seksual mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh , sehingga bisa mencegah timbulnya berbagai penyakit.

4. Setelah melalui hari buruk

Kemacetan, masalah keuangan , serta tugas kantor yang menumpuk terkadang membuat kita jadi stres. Menindaklanjuti hal tersebut, para ahli kesehatan menyarankan agar Anda melakukan hubungan seks setelah Anda melalui hari-hari buruk. Dengan menerapkannya, stres yang Anda alami dapat pergi jauh dan hari-hari Anda kedepannya pun akan lebih bergairah, demikian  dilansir Womenshealthmag.

Ssst, 5 Selebriti Cantik Ini Punya Tahi Lalat Sakti Nan Seksi!

5. Sehabis olahraga juga Waktu Terbaik Bercinta ?

Periset dari University of Texas, AS, menuturkan bahwa hormon testosteron seseorang akan meningkat setelah berolahraga. “Karenanya, ajakaklah pasangan Anda untuk bercinta sehabis Anda melakukan aktivitas menyehatkan tersebut. Dengan begitu, hubungan Anda dan Si Dia pun akan menjadi lebih harmonis” ungkap peneliti.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 294 times, 1 visits today)