Urus Kotanya Lewat WhatsApp, Walikota Seksi Doyan Korupsi Ini Dipenjara 14 Tahun!

0
4

Lidiane Leite si walikota seksi daerah Bom Jardim, Brasil ditangkap polisi karena menggelapkan jutaan uang dari anggaran pendidikan dan kesehatan!

 

Leite didapuk menjadi walikota setelah mantan pacarnya, Humberto Dantas dos Santos, yang merupakan walikota Bom Jardim terdahulu dicopot dari posisinya karena kasus korupsi. Tak lama kemudian, Leite menggantikannya dan menunjuk seorang petugas berusia 44 tahun sebagai penasihat utamanya.

Selain mempunyai tubuh yang seksi, Leite juga kerap memperlihatkan kehidupan mewahnya di media sosial. Saat menjabat sebagai wali kota, wanita seksi ini lebih sering mengurus kotanya lewat aplikasi WhatsApp untuk menyuruh si penasihat utamanya mengerjakan sebagian besar pengelolaan kota sehari-hari.

Para Pria Rela Antri Berjam-Jam di Kafe Ini! Ternyata Begini Penampakan Pelayannya..

Karena kasus penggelapan uang untuk dana sekolah dan sejumlah kasus-kasus korupsi di kota Bom Jardim di Brasil barat laut yang menjeratnya, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Saat itu juga Leite langsung melarikan, namun akhirnya menyerahkan diri setelah 39 hari dalam pengejaran.

Dijatuhi hukuman berat!

Akibat perbuatannya, Leite diganjar hukuman 14 tahun dan satu bulan penjara menyusul enam tahun tahanan rumah. Ia dinyatakan bersalah karena menerima dana sebesar R $ 20m (£ 4,5 juta) dari dana pendidikan. Saluran berita TNH1 melaporkan, Lidiane masih dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Curigai Si Dia Selingkuh Apabila Ada 4 Tanda-Tanda Ini di Smartphone-nya!

Bom Jardim merupakan kota miskin dengan jumlah penduduk sekitar 40.000 orang. Di kota tersebut, banyak keluarga yang menggantungkan hidupnya di sekolah setempat untuk mendapatkan makanan layak setiap hari untuk anak-anaknya. Selama Lidiane menjabat, mereka tidak pernah makan lagi di sekolah.

 

Waduh, mirip seperti yang di negara kita nggak sih POPle?? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 679 times, 1 visits today)