Bikin Heboh Orang-Orang, Wanita Cantik Asal Jepang Ini Minta Diraba Payudaranya!

0
9
Bikin Heboh Orang-Orang, Wanita Cantik Asal Jepang Ini Minta Diraba Payudaranya!

Seorang wanita muda asal Jepang baru-baru ini membuat sensasi dengan membiarkan payudaranya diraba oleh turis dan warga yang lewat. Apa maksud dan tujuannya ya?

 

Wanita cantik asal Jepang bernama Pepsi Lu menawarkan cuma-cuma payudara miliknya untuk diraba orang-orang, baik itu pria ataupun wanita. Tapi tentunya tawaran menggiurkan dari wanita yang merupakan youtubers itu bukan tanpa alasan.

Diketahui ternyata aksi nyeleneh yang dilakukan Pepsi Lu adalah dalam rangka Kampanye “Free Oppai” atau “Payudara Gratis” untuk semua orang. Menurutnya, aksi tersebut untuk menciptakan kedamaian dunia. Ia percaya kalau payudara adalah kunci perdamaian dunia.

Pepsi bersama beberapa temannya pun mendokumentasikan kegiatan ini dalam bentuk video yang diunggah ke situs Youtube. Dalam video berdurasi 6 menit itu, Pepsi beserta teman laki-lakinya, membawa papan bertuliskan ‘Free Oppai’ Sambil berteriak dengan semangat untuk mengajak orang-orang yang melintas di sekitar Stasiun Shibuya untuk meremas ‘Oppai’ nya.

Belajar Programming Sambil Ditemani Wanita Cantik nan Seksi? Disini Tempatnya..

Berapa banyak yang merabanya?

Memanfaatkan kesempatan langka itu, sekitar 60 pria ikut ambil bagian dalam aksi tersebut dengan menyentuh payudara sang gadis. Namun pria yang hendak menyentuh payudara Pepsi malah dibuat salah tingkah sembari menahan malu.

Ternyata beberapa waktu lalu di Amerika, seorang wanita cantik juga menawarkan diri untuk diraba payudaranya. Dan mungkin saja gadis imut berusia 16 tahun itu mengikuti jejak wanita AS tersebut karena ditayangkan di televisi Jepang.

Bintang Porno August Ames Tewas Bunuh Diri, Diduga Karena Dibully!

Menanggapi aksinya tersebut, warga Jepang pun langsung berkomentar macam-macam. Ada yang mencibir kalau aksinya itu hanya untuk mendapatkan ketenaran saja, namun tak sedikit juga yang mendukung aksi ‘sukarela’ nya tersebut.

 

Ada-ada saja ya aksinya itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,036 times, 1 visits today)