Wanita Cantik dan Pintar. Seperti Apa Sih Kriterianya di Mata Pria?

0
96
wanita cantik

Banyak wanita yang menganggap bahwa pria selalu menginginkan wanita yang cantik dan menarik secara fisik. Wanita Cantik dan Pintar. Seperti Apa Sih Kriterianya di Mata Pria?

Sejak lama, definisi cantik itu selalu dikaitkan dengan wajah mulus, kulit putih, rambut lurus tergerai, bodi semampai atau hal-hal bersifat fisik lainnya. Banyak pria yang menginginkan wanita cantik dan cerdas, tapi bukan cantik dalam arti fisik semata. Cerdas juga bukan berarti pintar secara akademis di sekolah.

Lalu, apa saja sih kriteria wanita cantik dan cerdas bagi pria?

1. Apa Adanya

Menurut kebanyakan pria, wanta yang menurut mereka cantik itu adalah wanita yang tampil apa adanya dan menjadi dirinya sendiri. Percayalah, pria lebih suka sama wanita yang penampilannya natural, alami tanpa banyak polesan apalagi yang banyak dipermak.

2. Baik Hati

Secantik apapun wajah si wanita, seseksi apapun bodynya, tapi kalau nggak ditunjang hati yang tulus, penuh rasa iri dan kedengkian terhadap orang lain, akan membuat daya tarik si wnaita minus. Tak akan ada pria yang mau mendekati wanita yang jutek, ketus dan selalu berburuk sangka.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pria Biasa-Biasa Saja Bisa Dikelilingi Wanita Cantik nan Seksi..

3. Humoris

Wanita yang memiliki selera humor yang baik dan sering becanda akan menjadi nilai plus di mata pria. Para pria mengaku sangat menyukai wanita yang lucu dan bisa bercanda. Biasanya wanita yang humoris cenderung  bersifat terbuka terhadap segala sesuatu dan juga lebih menyenangkan diajak bicara.

4. Berwawasan Luas

Percuma wajah cantik tapi lemot, nggak nyambung diajak bicara, dan tak tau berita terkini. Pria akan ilfill jika bicara dengan wanita yang kurang pengetahuan. Wajah cantik seketika menjadi tak menarik ketika ketahuan isi otaknya kurang.

5. Penyayang

Siapa yang nggak meleleh dengan wanita yang penyayang?  Tak ada satupun! Why? Sebab wanita yang penyayang itu selalu meninggalkan jejak kebahagiaan  bagi siapapun.

6. Mandiri

Kalau dulu ada yang beranggapan bahwa wanita cantik itu adalah wanita manja, yang selalu mengandalkan pasangannya, jaman now anggapan itu sudah kadaluarsa. Pria sekarang justru lebih suka sama wanita yang mandiri, pekerja keras yang berjuang sepenuh hati demi mencapai apa yang dicita-citakannya.

Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Imut Lebih Disukai Pria daripada Wanita Cantik!

7. Berjiwa Sosial

Jiwa sosial dan empati yang ditunjukkan oleh seorang wanita terhadap sesamanya ternyata juga dapat membuat wanita jadi terlihat cantik sekaligus cerdas di mata para pria. Menurut pendapat pria, wanita yang suka menolong sesama, memiliki kepedulian yang lebih terhadap sesama, bagi pria adalah wanita yang sangat menarik.

(Visited 1,152 times, 1 visits today)