Ada Wanita Cantik yang Rela Tak Potong Rambut Selama 20 Tahun! Ternyata Alasannya Mengejutkan..

0
32
Ada Wanita Cantik yang Rela Tak Potong Rambut Selama 20 Tahun! Ternyata Alasannya Mengejutkan..

Ternyata, kisah wanita berambut panjang seperti Rapunzel bukan mitos belaka. Ya, seorang wanita bernama Aliia Nasroya nyatanya memiliki rambut seindah dan sepanjang Rapunzel.

 

Putri Rapunzel dari Korona itu adalah sebuah karakter fiksi yang muncul dalam film animasi buatan Walt Disney Animation Studios yang berjudul Tangled (2010) dan sekuelnya Tangled Ever After (2012).

Nah, di Latvia ada seorang wanita 27 tahun yang jadi penggemar berat Rapunzel berambut panjang. Dia selalu mengimpikan memiliki rambut seindah dan sepanjang Rapunzel. Jika berpikir tujuannya itu tidak mungkin tercapai maka Anda benar-benar salah!

Ya! Aliia Nasroya berhasil mewujudkannya dengan tidak memotong rambutnya selama dua dekade. Sekarang dia memiliki rambut terindah yang bisa melewati kaki.

Mau Hidup Bahagia, Yuk Lakukan Cudlling dengan Pasangan

Rambut yang panjangnya 90 inci ini tidak hanya panjang, tapi juga cukup berat. Menurut Aliia, rambutnya seberat 4,5 pon (2 kg). Saking beratnya, dia merasa seperti ada kucing yang menarik kepalanya ke bawah atau duduk di pundaknya.

Aliia belum memotong rambutnya sejak dia memutuskan untuk menumbuhkannya. Sayangnya, suatu waktu rambut panjangnya pernah dipotong  saat terjepit permen karet.

Dia mengungkapkan dibutuhkan satu hari penuh mengeringkan rambut dan satu jam untuk menyisirnya. Suami Aliia, Ivan Balaban, mengatakan Aliia harus berhati-hati agar tidak merusak rambutnya saat di rumah.

“Saya harus berpelukan ke dinding untuk memberi lebih banyak ruang bagi rambut, jadi tidak mungkin saya bisa merusaknya secara tidak sengaja, mencampurnya atau membahayakannya dengan cara lain,” kata Aliia.

Wow… Pria Humoris Ternyata Lebih Banyak Disukai Wanita Lho!!

Ivan juga menyatakan dukungannya atas keputusan istrinya agar rambutnya tetap panjang. Ia pun sukarela menjadwalkan liburan mereka untuk memastikan kesesuaian waktu dengan tanggal perawatan rambut Aliia.

(Visited 306 times, 1 visits today)