Viral, Wanita Cantik yang Tubuhnya Dipenuhi Tato Ini Membuat Warganet Klepek-Klepek!

0
11
Viral, Wanita Cantik yang Tubuhnya Dipenuhi Tato Ini Membuat Warganet Klepek-Klepek!

Tato sangat erat kaitannya dengan laki-laki, sedangkan bila wanita yang memiliki tato akan ‘dilihat’ dua kali oleh orang-orang. Nah, tak peduli omongan orang banyak, wanita cantik ini memutuskan menjadikan tubuh indahnya sebagai kanvas untuk tato.

 

Foto-foto seorang wanita cantik yang tubuhnya dipenuhi tato mendadak viral di media sosial. Sosok wanita cantik yang bernama Andy Blossom itu kini menjadi perbincangan hangat warganet yang takjub dengan keindahan tubuh, eh maksudnya tato yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Viral4real, wanita ini tubuhnya dipenuhi tato dan memiliki wajah yang sangat cantik, Andy pun langsung terkenal di media sosial. Banyak warganet yang melihatnya pertama kali berpikir kalau dia adalah seorang selebriti Korea, Tapi setelah diselidiki lebih jauh lagi, Andy sebenarnya hanya wanita biasa yang tinggal di Tiongkok.

Wanita berambut pirang ini pun cukup populer di Instagram. Memiliki banyak tato di beberapa bagian tubuhnya Andy Blossom kini mempunyai 93 ribu lebih pengikut di media sosialnya.

Fotonya Viral, Suporter Timnas Rusia yang Super Seksi Ini Ternyata Bintang Porno!

Sadar kalau telah menjadi perhatian khayalak, wanita itu pun banyak mengunggah foto-foto yang menampilkan keindahan lekuk tubuhnya, lengkap dengan tato yang menghias di sekujur badan. Akun Instagram @andy_blossom itu kini sudah diikuti sebanyak 93.500 followers.

Banyak warganet yang memuji tampilan tato yang menghiasi tubuh Anda, seperti yang diutarakan netizen dengan username @walk_roarrai: “Love you,” namun juga tak sedikit yang mencibir penampilannya itu. Ya, memang, walaupun sudah mendapatkan izin, kamu belum tentu bebas dari pandangan-pandangan negatif.

Makan Ice Cream Ternyata Bisa Bangkitkan Gairah Seks Lho…

Bagaimana menurut POPle dengan penampilan Andy Blossom yang tubuhnya banyak dipenuhi tato ini?

 

 

 

 

 

(Visited 371 times, 1 visits today)