Lupakan Operasi Plastik, Wanita Ini Cantik Seperti Boneka Barbie!

0
7
wanita seperti boneka barbie

Kecantikan wanita adalah anugerah. Tapi tak semua wanita punya muka seperti boneka Barbie yang cantik. Salah satu yang mirip, ya ini …

 

Segelintir wanita di muka bumi ini nyata-nyatanya banyak yang terobsesi dengan kecantikan Barbie.  Mereka rela habiskan banyak uang untuk operasi plastik alih-alih ingin seperti Barbie. Itu sah-sah saja sih selama dilakukan dengan penuh kesadaran dan uang tentunya.

Dan ya, memang benar, ternyata tidak selamanya cantik itu harus operasi, loh!

Buktinya seorang wanita bernama Yulia Kriger, dari kota Novosibirsk di wilayah Novosibirsk Oblast, Rusia, punya wajah rupawan seperti Barbie tanpa harus operasi plastik.

5 Perlakuan Spesial Buat Wanita Jadi Merasa Seksi dan Cantik

Matanya saja berwarna biru dan terlihat seperti gadis kosmik.  Tapi sayang banyak yang menyangsikan warna itu bukanlah matanya yang asli. Hmmm … Langsung saja Yulia menyanggah dan bilang kalau matanya itu benar-benar asli bukan hasil lensa kontak.

wanita seperti boneka barbie

“Saya nggak ngerti kenapa semua orang berbicara tentang mata saya. Saya begitu terbiasa dengan mereka, mereka terlihat normal bagi saya.”

Wanita  ini menegaskan satu-satunya hal yang tak biasa tentang matanya adalah karena rupa mereka muncul dan bisa berubah warna sesuai cuaca. “Mereka bisa menjadi hijau, biru atau abu-abu,” tambahnya dikutip dari Daily Mail.

wanita seperti boneka barbie

Yulia bilang dia lahir dengan penampilan yang menakjubkan yang baik dan hanya perlu dandan sedikit untuk bikin penampilannya jadi oke. Dirinya ingat pas pertama kali dibandingkan dengan Barbie saat masih di sekolah.

Kacau, Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online!

Kriger bilang, kalau dirinya operasi payudara karena ia ingin meningkatkan ukuran payudaranya. “Itu berarti saya bisa memakai gaun apa saja yang terlihat lebih baik tanpa pakaian dan mereka terlihat  besar,” katanya. Wow!

 

Bagaimana menurut POPle, cantik tidak?

(Visited 718 times, 1 visits today)