Sudah Tiduri 100 Pria Beristri, Janda Tajir Ini Klaim Dirinya Sebagai ‘Solusi’ Masalah Rumah Tangga!

0
10
Sudah Tiduri 100 Pria Beristri, Wanita Ini Mengklaim Dirinya 'Solusi' Masalah Rumah Tangga!

Tiduri lebih dari 100 pria yang sudah menikah, janda seksi ini mengklaim dirinya adalah ‘solusi’ bagi suami yang tidak bahagia!

 

Seorang janda kaya raya mengaku telah tidur dengan lebih dari 100 pria yang sudah menikah dalam jangka waktu sepuluh tahun. Dengan bangga Ia mengakuinya dan menyebut dirinya “solusi sempurna” untuk suami yang tidak bahagia.

Seperti yang dilansir dari Mirror, wanita yang bernama Gweneth Lee ini mengaku memiliki sejumlah hubungan terlarang yang masih dijalaninya. Anehnya, wanita yang berprofesi sebagai konsultan keuangan itu beralasan kalau perselingkuhannya itu bisa menyelamatkan sebuah hubungan pernikahan yang sedang tidak harmonis.

Wanita yang juga mantan model itu mengungkapkan kalau sebagian istri-istri dari pria yang ia tiduri itu mengetahui tentang hubungan gelap suaminya. Namun, para istri tersebut menutup mata karena mereka ingin agar suami mereka bahagia.

Bikin Heboh Orang-Orang, Wanita Cantik Asal Jepang Ini Minta Diraba Payudaranya!

“Berhubungan intim dengan seseorang yang baru adalah solusi terbaik untuk sebuah pernikahan. Ini akan menjadi solusi bagi pria yang istrinya tak bisa berhubungan intim lagi dan akan membuat pria tersebut bahagia.” Ungkap wanita yang masih terlihat seksi di usianya yang sudah matang itu.

Kenal lewat situs kencan!

Diketahui kalau sebagian besar pria yang menjalin hubungan terlarang dengan wanita berusia 47 tahun tersebut ditemui melalui sebuah situs kencan bernama Illicit Encounters. Dan, sebagian besar pria di situs tersebut adalah seorang pengusaha kaya dengan penghasilan rata-rata £ 52.000 setahun atau bila dirupiahkan sekitar Rp 943 juta!

Teknik Berkecan Sampai Ikan Mentah, 5 Mata Kuliah Unik Ini Hanya Ada di Korea!

Setelah kematian suaminya yang merupakan konglomerat perusahaan minyak, Gweneth bergabung dengan situs kencan tersebut hingga tak terasa sudah berjalan waktu sampai sepuluh tahun.

 

Menurut kamu itu termasuk solusi bukan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 314 times, 1 visits today)