Waduh, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin X-Ray Stasiun!

0
5
Waduh, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin X-Ray Stasiun!

Sejatinya mesin x ray di bandara maupun stasiun digunakan  untuk memeriksa barang-barang penumpangnya. Tapi apa jadinya kalau manusia sampai ikut masuk ke mesin itu?

 

Seorang wanita membuat heboh lini massa karena ulahnya yang naik ke mesin sinar-x bersama tas miliknya, lantaran tidak ingin melepaskan benda tersebut. Mesin x ray sendiri berfungsi sebagai pemeriksa barang bawaan penumpang agar bisa diketahui calon penumpang membawa barang berbahaya atau terlarang di koper dan tas mereka.

Seperti yang dilansir dari The Star, tindakan aneh wanita tersebut mengejutkan petugas keamanan di Stasiun Kereta Api Dongguan di Propinsi Guangdong, China selatan pada akhir pekan lalu. Petugas pun kaget bukan kepalang karena si wanita masuk begitu saja ke mesin x ray bersama tasnya. Hingga terekamlah tubuh sang wanita itu dalam foto yang beredar.

Mau Untung Besar di Musim Hujan? Coba Peluang Usaha Ini..

Foto wanita berbentuk siluet ketika masuk ke mesin X-ray itu beredar luas di media sosial sehingga menjadi viral. Di situ tampak, dia masih mengenakan high heals sambil memegang tasnya. Paparan sinar X-ray juga membuat tulang-tulang tubuhnya terlihat. Kamera CCTV merekam saat dia keluar dari X-ray, turun dari conveyor, lalu membawa tas besar dan kecilnya meninggalkan lokasi dengan tampang yang datar-datar saja. Petugas keamanan hanya bisa heran tanpa menegurnya.

Alasan Ikut Masuk ke Mesin X-ray!

Diketahui kalau wanita itu tidak mau berpisah dengan dompetnya yang berisi uang. Banyak pekerja migran China membawa pulang penghasilan tahunan mereka dalam bentuk uang tunai untuk keluarganya yang digunakan menyambut tahun baru Imlek. Kejadian ini pun bikin heboh dan banyak yang mengkritik aksi nekat si wanita. Apalagi radiasi tinggi di mesin x ray dianggap sangat berbahaya buat kesehatan.

Jangan Khawatir, 5 Cara Ini Ampuh Bikin Kamar Tetap Hangat Saat Musim Hujan!

Kelakuan wanita asal China itu tentu saja langsung menimbulkan komentar yang beragam dari warganet. Banyak yang mengkritik aksi nekat si wanita. Apalagi radiasi tinggi di mesin x ray dianggap sangat berbahaya buat kesehatan. Tak sedikit pula yang mengatakan aksinya itu dikatakan sebagai bahan tertawaan. Terkait kejadian itu, staf stasiun Dongguan meminta kepada para penumpang untuk tidak masuk ke X-ray karena sangat berbahaya.

(Visited 9 times, 1 visits today)