Kocak! Digrebek Selingkuh, Wanita Pelakor Ini Malah Pura-Pura Jadi Boneka Seks

0
9
boneka seks

Ada-ada saja usaha wanita ini untuk berkilah ketika ketahuan selingkuh, pasalnya bukannya lari, ia malah pura-pura jadi boneka seks!

 

Bila biasanya video pasangan ketahuan selingkuh yang tersebar di internet memiliki kesan menegangkan, karena saling beradu argumen hingga timbul kekerasan fisik. Tapi, video yang memperlihatkan seorang pria ketahuan berselingkuh ini berbeda dengan yang lain bahkan sampai membuat netizen tertawa oleh alasannya.

Dalam sebuah video yang berisi penggerebekan itu, tiba-tiba sosok wanita menerobos masuk kamar di saat sang kekasih sedang memadu kasih dengan selingkuhannya. Wanita itu berteriak, “Apa yang sedang terjadi di sini? Siapa ini?,” tanya dia kepada kekasihnya. Tapi, teriakan itu dibalas kemarahan oleh si laki-laki. “Ini boneka seks, sialan! Tidak ada orang lain,” teriaknya.

Ups, Karena Pacar Cantiknya Sering Minta ‘Jatah’ Performa Kiper PSG Ini Menurun!

Namun rupanya wanita itu tidak bodoh dan mendorong wanita yang diam seperti boneka itu. “Jalang ini bukan boneka seks!” teriaknya. Kemudian dia mendorong ‘boneka’ itu sekali lagi. Pada awalnya, ia berhasil bertahan. Namun, saat dia didorong untuk kedua kalinya, ‘boneka’ itu bergerak dan mulai mengumpulkan barang-barangnya, lalu pergi.

Ketahuan Penyamarannya!

Namun, pria tersebut masih berusaha meyakinkan pacarnya bahwa boneka seks itu bergerak karena rusak. Kesal karena kekasihnya masih saja berkilah meski berselingkuh dengan wanita lain, ia terus berusaha mendesak mereka agar mengaku. Hingga akhirnya selingkuhan pria tersebut pun mengakhiri penyamarannya sebagai boneka seks dengan berteriak kesal!

Heboh, Eks Pemain AC Milan Akan Nikahi si Seksi Pamela Anderson!

Diketahui kalau video tersebut pertama kali diupload di Facebook dan sejak itu telah dilihat lebih dari 2,4 juta kali. Meski banyak netizen yang meyakini bahwa itu rekayasa, namun tak sedikit juga yang meyakini kejadian itu asli.

 

Gimana pendapat kamu POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita viral lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 48 times, 1 visits today)