Dibayar Tinggi, Wanita Seksi Mantan Guru TK Ini Banting Setir Jadi Penari Twerking!

0
18
Dibayar Tinggi, Wanita Seksi Mantan Guru TK Ini Banting Setir Jadi Penari Twerking!

Beragam cara yang dilakukan seseorang untuk menjadi terkenal. Seperti melakukan hal-hal baru yang membuatnya bisa eksis. Salah satu cara yang dilakukan adalah goyang twerking. Seperti mantan guru ini. Hasilnya? Luar biasa.

 

Bagi kamu penggemar, Miley Cyrus, tentu masih ingat bagaimana wanita cantik ini membuat fenomena dengan aksi tari twerking atau goyang bokong. Dan penampilannya tersebut sukses menuai kontroversi dalam waktu yang cukup lama. Ternyata, aksi twerking Miley ini menginspirasi seorang guru taman kanak-kanak (TK) untuk berhenti kerja dan mencoba profesi barunya dengan ber-twerking.

Wanita seksi bernama Jessica Vanessa ini sangat mencintai dunia dance, khususnya dance twerking ala Miley Cyrus. Ia bahkan rela berhenti dari pekerjaan sebagai asisten guru untuk menjadi penari goyang bokong (twerk) profesional pertama di dunia. Keputusannya itu pun berbuah manis, ia mengaku mendapat gaji enam digit dolar AS atau miliaran rupiah hanya dengan menggoyangkan bagian bokongnya!

Bye Bye, Fifth Harmony? Pastinya Ini 5 Lagu Keren Fifth Harmony Asyik Denger

“Apa yang sekarang saya dapat, hanya dengan bergoyang dalam enam detik (menggoyangkan bokong) bisa menjamin hidup saya selama empat bulan dari menjadi asisten guru,” ujarnya mengenai perbandingan besarnya gaji yang dia terima.

Mandapatkan Bayaran Tinggi!

Pundi-pundi keuntungan yang didapat Vanessa ini berasal dari sejumlah produk yang membayarnya untuk menyebutkan nama brand pada videonya sembari ber-twerking.

Terungkap kalau wanita 25 tahun asal Florida, AS itu awalnya mencoba dunia dance twerking di media sosial Vine. Ia pun menjadi begitu terkenal. Bahkan setelah Vine tutup, Jessica pun masih bertahan eksis lewat Instagram. Kini ia menjadi selebgram dengan pengikut lebih dari satu juta!

Benarkah Jika Pasangan Alami 5 Pertengkaran Ini Bakal Tetap Mesra?

Meskipun banyak yang mengapresiasi pekerjaan barunya itu, namun tak sedikit pula komentar negatif yang mengintimidasi dan menyudutkan sering ia terima. Namun Jessica mengaku mendapat dukungan dari keluarganya yang bisa mengatasi asumsi orang-orang soal twerking.

 

(Visited 463 times, 1 visits today)