Wanita Sering Gunakan Suara Yang Seksi Untuk Pikat Lawan Jenis

0
1

Tidak hanya hewan yang menggunakan suara-suara tertentu untuk memikat lawan jenis mereka. Para peneliti menemukan bahwa manusia juga melakukan hal yang sama.

Dilansir dari New York Post pada Selasa (25/12), sekelompok peneliti Eropa mengumpulkan 30 lajang heteroseksual antara usia 20 hingga 40 tahun. Mereka diminta untuk kencan dengan cepat dan dipelajari tentang perilaku kompetitifnya soal ketertarikan seksual.

Meski Nggak Ganteng, Tipe Pria Ini Bisa Gaet Wanita dengan Mudah!

Para peneliti menemukan, yang penting untuk memikat lawan jenis dalam studi tersebut adalah modulasi suara.

Wanita Gunakan Suara Maskulin

Awalnya, laki-laki kemungkinan mengharapkan suara yang lebih dalam ketika diperkenalkan ke calon pasangannya. Di samping itu, studi menemukan bahwa wanita menyukai nada yang lebih maskulin.

Namun, studi tersebut memperlihatkan bahwa wanita juga cenderung bicara dengan suara yang lebih berat ketika bicara dengan pria, yang ingin mereka ajak berhubungan seks.

Anda Pecandu Seks? 5 Jenis Terapi Ini Bisa Obati Kecanduan Seksual…

“Hasil kami bertentangan dengan prediksi bahwa wanita akan mengubah suara mereka menjadi lebih feminin kepada calon pasangan yang disukai,” kata penulis penelitian yang dipublikasikan di jurnal Proceedings of the Royal Society B.

Selain itu, laki-laki juga lebih suka perempuan yang berbicara dengan suara yang lebih rendah

(Visited 454 times, 1 visits today)