Wanita Ternyata Pernah Memalsukan Orgasmenya Dengan Pasangan

0
1
pernah

Ada wanita yang jarang bahkan tidak pernah merasakan orgasme ketika bersama pasangannya dan akhirnya harus berpura-pura mencapai klimaks.

Wanita tentu pernah tidak mengalami orgasme dari mulai penetrasi hingga hubungan seks secara intim itu pun berlangsung, meskipun pasangannya malah bisa mencapai klimaks. Mendapatkan kenikmatan dan kebahagiaan yang diberikan pasangannya, itu pun tidak sepenuhnya memuaskan bagi wanita.

pernah

Terkadang para wanita malah harus mengalami masalah karena pada akhirnya mereka merasa tertekan apalagi setelah tahu orgasme itu tidak akan terjadi sehingga harus berujung rela memalsukannya.

Jika wanita merasa dapat menikmati dirinya sendiri tanpa tekanan dan waktu, bisa jadi mereka akan sangat mungkin untuk mencapai orgasme. Namun untuk mengkomunikasikan hal ini bersama dengan pasangan akan terasa sulit.

Mr. P Panjang Bisa Bikin Wanita Lebih Puas. Mitos atau Fakta?

Sebenarnya banyak wanita merasa dirinya terjebak dalam pola hubungan yang seperti itu. Keinginan untuk mengubah semua tentu tidak bijaksana apalagi sampai harus mencoba membuat pengakuan secara tiba-tiba kepada pasangan.

Walaupun disarankan lebih baik untuk jujur ke pasangan dan memulai rencana yang melibatkan perubahan seks secara bertahap, coba fokus pada beberapa tujuan kecil seperti rangsangan langsung atau foreplay yang lebih lama dari biasanya dan berani mengungkapkan serta mengatakan setiap kali sedang mulai bercinta.

Bicarakan hal-hal atau bagian ditubuh yang kamu benar-benar ingin pasangan untuk lakukan dan mintalah setiap kali kalian bersama. Tentu kamu dapat memberi efek yang baik pada beberapa perubahan bertahap ini dengan sangat spesifik seperti apa yang kamu mau dan apa yang kamu harapkan dari pasangan. Coba dengan sabar membantu pasangan memahami bagaimana cara yang tepat untuk bisa mencapai klimaks.

Lebih Disukai Wanita, Pria yang Telah Disunat Bikin Bercinta Semakin Nikmat!

Beri pasangan imbalan dengan pujian ketika dia melakukannya dengan benar. Luangkan pula waktu untuk mengajarkan pasangan apa yang baik dan bagaimana mereka harus memperlakukan kamu. Mereka tentu akan menghargai ini dan akan menjadi lebih bersemangat untuk membuat kamu sangat terangsang.

Bukankah hubungan seks yang baik adalah ketika kamu dan pasangan bisa merasakan kenikmatan dan kepuasan yang sama? Karena kamu pun layak menerima orgasme yang hebat.

(Visited 778 times, 1 visits today)