4 Bukti Kalau Cewek Timur Tengah Itu Cantiknya Bukan Main

0
10
wanita timur tengah

Banyak orang yang tinggal di luar Timur Tengah berpikir bahwa wanita Timur Tengah selalu mengenakan hijab atau burka, tetapi stigma itu tidaklah benar. Untuk kalian yang sudah pernah ke Timur Tengah, kalian pasti menyadari Timur Tengah sangat berbeda dengan apa yang ditayangkan di televisi dan pemberitaan secara umum. Tempat yang indah, dan yang terpenting, banyak wanita cantik di dunia berasal dari Timur Tengah. Apapun seleramu, wanita keturunan Timur Tengah pasti akan menggetarkan hatimu.

Haifa Wehbe

wanita timur tengah

Haifa Wehbe adalah penyanyi dari kelahiran Lebanon yang merupakan keturunan mesir. Dia adalah salah satu penyanyi Arab tersukses dan mendapatkan tempat sebagai satu dari 50 perempuan tercantik di dunia versi People’s Magazine. Seringkali mendapat kritik dari dunia Arab karena terlalu terbuka dalam berbusana, tidak ada yang bisa menolak fakta bahwa dia memiliki penampilan fisik yang menarik. Haifa juga mendapatkan posisi ke 8 dalam daftar perempuan yang paling diidamkan versi AskMen.

Donia Samir Ghanem

wanita timur tengah

Beberapa media memeberikan anugerah pada Donia Samir Ghanem sebagai perempuan tercantik di Timur Tengah, dan faktanya dia pantas mendapatkan penghargaan ini. Perempuan asal Mesir ini merupakan penyanyi dan aktris berbakat. Sering muncul dalam berbagai film, dan pernah menjadi host dari X-factor Arabia di tahun 2015. Wajahnya yang polos dengan senyuman yang membuat hati meleleh membuat siapa saja jatuh cinta kepadanya.

Lamitta Frangieh

wanita timur tengahwanita timur tengah

Lamitta Frangieh adalah seorang aktris dan dulunya peserta kontes kecantikan. Mendapatkan nilai sempurna dari para juri, Lamitta menjadi runner up pertama dalam ajang kontes Miss Lebanon. Setelah itu, dia banyak memainkan peran dalam berbagai film dan program televisi, dan masih saja memegang gelar sebagai salah satu wanita Arab tercantik di dunia.

Gabrielle Bou Rached

Gabrielle Bou Rached adalah peserta kontes kecantikan asal Lebanon dan seorang aktris. Dia memenangkan kontes Miss Lebanon pada tahun 2005. Di samping penampilannya yang seperti boneka Barbie, dia merupakan seorang yang sangat cerdas. Memiliki gelar master dan bisa berbicara dalam empat bahasa berbeda yaitu bahasa inggris, perancis, spanyol, dan arab. Sungguh wanita Timur Tengah yang sempurna.

(Visited 972 times, 1 visits today)