Well, Ini Alasan Sebaiknya Nggak Main Tarik Ulur Sama Gebetan

0
10
Sumber Gambar: Zee News

Walaupun nggak semuanya, teori tarik ulur kayak main layangan emang banyak dipraktekkin cowok-cowok yang lagi PDKT. Entah sengaja bikin penasaran, belum mau serius, atau emang tipe yang alon-alon waton kelakon. Ya, pelan-pelan aja gitu deketinnya, santai. Nah, masalahnya, kalo yang kamu deketin nanggepinnya nggak nyantai, gimana hayo?

Entar ngasih perhatian 24 jam, terus tiba-tiba menghilang gitu aja. Seharian deket banget kayak amplop sama perangko, besoknya cuek bebek nggak jelas. Antara playing hard to get, catch me if you can, atau cuma iseng-iseng belaka. Yang jelas, nggak semua cewek bisa paham dan ngikutin permainan kamu, loh.

Sumber Gambar: giphy.com

Ada yang emang hobi main layangan, tapi banyak juga yang lebih suka sama kepastian. Yup, kalo kamu emang suka, langsung aja maju terus sampe nanti akhirnya ke tahap menyatakan. Nggak perlu lah sok-sok menghilang nggak jelas dengan niat mau bikin penasaran. Soalnya, bukannya penasaran, yang ada dia malah menjauh karena mikir kalo kamu udah nggak tertarik lagi.

Nah, sama juga kasusnya kalo ternyata kamu nggak suka. Yak, kalo udah ngerasa nggak sreg, langsung aja deh mundur pelan-pelan. Mulai dari ngurangin frekuensi chat, berhenti iseng nanya lagi ngapain atau ngasih perhatian macem udah makan atau belum. Dan, jangan sampe juga udah nggak ngabarin satu minggu, tiba-tiba kamu ngajakin dia jalan gitu aja. Dijamin, pancingan kamu pasti nggak bakal kena, deh.

So, kalo kebetulan cewek yang lagi kamu deketin tipenya kayak gini, langsung siapin kepastian aja ya dari sekarang

(Visited 226 times, 1 visits today)