Wreck-It Angels, Party Grand Finale Miss POPULAR 2019 di Boshe VVIP Yogyakarta, Pecah Maksimal!

0
45
Grand Finale Miss POPULAR 2019

Jadi kota tujuan kedua rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019, Wreck-It Angels, Party Grand Finale Miss POPULAR 2019 di Boshe VVIP Yogyakarta, Pecah Maksimal!

Usai meraih kesuksesan di kota pertama yakni Medan, rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019 menyambangi Boshe VVIP Yogyakarta, Rabu malam (20/11). Di kota Gudeg ini, party bertajuk ‘Wreck-It Angels’ berlangsung meriah sekaligus menghibur party lovers Yogyakarta.

Pesta diawali dengan penampilan home band dari Boshe VVIP club. Dentuman musik resident Dj Boshe VVIP Club Yogyakarta yang meracik alunan musik dengan sempurna menyambung awal kemeriahan party. Partygoers pun terlihat mulai menyatu dan berjoget di atas panggung dan di dance floor.

Rere Apriliani, Immasa, Kristina Natalie, Nadya Natasha dan Helnisa Syahriani tampil sebanyak tiga sesi malam itu. Di sesi pertama sekaligus perkenalan pada pengunjung malam itu, para finalis beraksi manis diiringi lagu I Am POPULAR hasil karya dari Dycal feat Dinda Wine.

Semangat Maksimal Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 Saat GR di Boshe Yogyakarta

Tak mau mengendurkan tempo kemeriahan party, sesi kedua juga tak kalah seksi dan keren. Kristina Natalie dan kawan-kawan beraksi manis dihadapan pengunjung. Tak ketinggalan Immasa dengan suaranya yang merdu mengajak pengunjung untuk sing a long dan jiget bersama.

Nadya Natasha si seksi yang hot pun unjuk aksi di dj booth lewat racikan musiknya. Aksi enerjiknya berhasil membuat party naik ke level yang lebih memanas. Di sesi terakhir, lewat kostum yang unik, kelima finalis sukses memuncaki party malam itu.

Ya, Rere Apriliani (Putri Jasmine), Immasa (Minion), Kristina Natalie (Mickey Mouse), Nadya Natasha (Woody), Helnisa Syahriani (Sailormoon) tampil memukau di hadapan clubbers yang mengunjungi Boshe VVIP Club Yogyakarta malam itu.

Nah, berikut keseruan party ‘Wreck-It Angels’ rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR di Yogyakarta tadi malam.

Sehabis Yogyakarta, kota Semarang tepatnya di Orbit Club, Karaoke and Space Bar siap melanjutkan kesuksesan roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019. Oh iya, jangan lupa juga untuk terus dukung dan VOTE finalis favorit kalian yah guys…

Photos: Fariz

 

(Visited 870 times, 1 visits today)