Yakin Tega Adu Pukul dengan Petinju Super Cantik dan Seksi Asal Jepang Ini?

0
37
Yakin Tega Adu Pukul dengan Petinju Super Cantik dan Seksi Asal Jepang Ini?

Kalau kamu berkesempatan berhadapan dengannya di ring tinju, lihat wajahnya yang cantik. Dijamin nggak bakal tega mukulnya, percaya deh..

 

Dari masa ke masa selalu ada wanita cantik yang menghiasi dunia olahraga. Mulai dari olahraga bulutangkis, tenis, golf, sampai olahraga kelas berat seperti gulat dan tinju. Untuk olahraga yang disebut terakhir, petinju cantik asal Jepang bernama Tomomi Takano ini kini sedang digandrungi para pria!

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto-fotonya di media sosial Instagramnya, Tomomi berbanding 360 derajat saat berada di atas ring, dirinya tampak begitu cantik dan seksi. Tak heran wanita yang satu ini pun menjadi viral di jagat maya.

Unggah Foto Kaki ke Medsos, Model Cantik Ini Raup Rp 900 Juta Setahun!

Banyak orang yang bilang kalau wanita yang kini telah berusia 30 tahun itu adalah perpaduan ideal antara kecantikan dan kekuatan. Tentunya kamu pasti bingung melihat penampilan Tomomi Takano yang tampak bak model profesional.

Kenapa Petinju ini bisa secantik model?

Usut punya usut, ternyata Tomomi awalnya dikenal sebagai model profesional. Namun, karena kesukaannya pada olahraga fisik kelas berat ini, ia pun rela untuk meninggalkan catwalk dan terjun ke ring tinju. Debutnya sebagai petinju profesional sendiri di tahun 2013 silam.

5 Artis Seksi Korea Ini Diduga Terlibat Prostitusi! Nomor 1 Bikin Cenat-Cenut..

Walaupun sudah menjadi petinju profesional, Tomomi tidak lupa untuk merawat tubuh super moleknya. Selain berbagi foto di Instagram tentang latihan olahraga tinjunya, Tomomi tetap tampil memukau dan stylish dan memperlihatkan kecantikan yang dimilikinya

 

Jadi apa yang bakal kamu lakukan kalo berhadapan dengannya POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 656 times, 1 visits today)