Yuk Kenalan Sama Park Hye Min, Vlogger Cantik yang Bisa Beli Lamborghini!

0
8
Park Hye Min

Dari hasil kerja kerasnya di Youtube, wanita cantik asal Korea Selatan ini bisa beli mobil mewah. Yuk Kenalan Sama Park Hye Min, Vlogger Cantik yang Bisa Beli Lamborghini!

Park Hye Min, begitu nama aslinya, sudah mendapat 3,4 juta subscribers dengan jumlah viewers lebih dari 10 juta. Bahkan makeup enthusiast ini juga sudah memiliki produk kosmetiknya dengan label ‘Pony Effect’.

Masih banyak orang yang memandang aktivitas vlogger hanya buang-buang waktu. Padahal, ada banyak manfaat di balik aktivitas membuat dan mengunggah video di channel YouTube itu.

Beauty Vlogger asal Korea Selatan, Park Hye Min yang lebih dikenal dengan Pony membuktikan hobi mengunggah video bisa menghasilkan uang sangat besar.

Cewek Satu Ini Bukan J.Lo, Tapi Dia Juga Cantik dan Seksi Lho!

Pony mengunggah sebuah foto yang membuat para pengikutnya iri. Foto itu berisi gambar setir dan panel mobil dan tangan kiri Pony yang memegang kunci kontak bergambat banteng dalam perisai.

Beli Lamborghini

Gambar yang begitu mudah dikenali itu merupakan lambang pabrikan mobil sport Lamborghini. Ternyata, Pony baru saja membeli Lamborghini Huracan Spyder seharga US$380 ribu, setara Rp5 miliar, dikutip dari Koreaboo.

Harga mobil tersebut belum seberapa dibanding hasil kerja keras Pony. Channel YouTubenya sudah memiliki 3,4 juta subscribers dengan jumlah viewers lebih dari 10 juta.

Lewat channelnya, Pony Syndrome, vlogger ini kerap memperlihatkan tutorial makeup dan kecantikan. Dia juga pernah meniru penampilan selebriti kelas kakap seperti Kylie Jenner dan Taylor Swift. Kemampuannya merias wajah membuatnya menjadi panutan wanita Korea. Bahkan kalangan selebriti seperti CL dan Yeeun juga menjadi penggemarnya.

Kedinginan Habis-Habisan? Errr… 5 YouTuber Ini Kayaknya Bisa Bikin Kegerahan deh

Wah, ini cewek memang keren! Ia berhasil membuktikan apa pun yang dikerjakan dengan passion dan dilakukan secara konsisten bakal membuahkan hasil yang baik. Layak ditiru nih!

(Visited 148 times, 1 visits today)