3 Cara Sederhana Untuk Meraih Orgasme Bersama!

0
13
Orgasme Bersama

Faktanya, urusan orgasme memang lebih sulit dirasakan oleh pihak wanita. 3 Cara Sederhana Untuk Meraih Orgasme Bersama!

Pada laman PsychologyToday, Lisa Thomas, menuliskan kalau sekitar 25% wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme, bahkan yang mengalami orgasme frekuensinya hanya sekitar 50-70%.

Penelitian yang diterbitkan di Journal of Marital Sex & Therapy juga membuktikan kalau banyak wanita yang sulit merasakan orgasme. Penelitian ini melibatkan 913 kaum hawa berusia di atas 18 tahun. Sebanyak 452 wanita nyatanya mengaku susah mendapatkan puncak kenikmatan seksual.

Di mana sebanyak 30% dari mereka mengaku tidak bisa orgasme saat melakukan hubungan seksual, 45% lainnya mengaku kadang bisa merasa orgasme, tapi kadang juga merasakannya.

Begini Cara Menghitung Masa Subur Sebelum Bercinta Biar Cepat Hamil

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk bisa melakukan orgasme bersama. Apa saja?

1. Jangan Tergesa-gesa

Melakukan hubungan seksual, mana enak, sih, kalau terburu-buru? Ya, memang,sih, kadang ada situasi yang membuat suami istri melakukan quicky sex. Tapi kan bukan berarti selalu harus terburu-buru, benar nggak? Menikmati momen bercinta memang akan lebih nikmat kalau dilakukan secara perlahan-lahan. Nggak perlu terburu-buru untuk mencapai orgasme. Apalagi kalau ingat, wanita memang butuh waktu yang lama waktu yang lama untuk orgasme.

2. Mulai Terlebih dulu

Sudah jadi rahasia umum jika pria cenderung lebih mudah merasa orgasme. Sementara wanita tentu saja perlu waktu yang lebih lama. Setidaknya perlu pemanasan lebih dulu. Supaya bisa orgamse bersama, kenapa tidak meminta pasangan untuk memberikan stimulasi lebih dulu? Begitu siap, sesi intercourse pun bisa dimulai. Dengan begitu harapannya, orgasme bersama pun bisa dicapai.

3. Pilih posisi seks yang tepat

Coba perhatikan, kira-kira posisi seks seperti apa, sih, yang paling dinikmati? Posisi yang membuat lebih mudah turn on. Kalau kita ingin menikmati sesi bercinta dengan pasangan, tentu saja perlu mengetahui apa yang bisa membantu diri kita untuk mencapai orgasme. Mau dimulai dirty talk? Mau pakai sex toys? Ya, silakan saja.

Pakar seks berujar, dengan mengenal kebutuhan diri sendiri lebih dulu, tahu apa yang dirasa nyaman, tentu akan membantu untuk mendapatkan orgasme bersamaan. Dan yang tak kalah penting tentu saja mengetahui posisi yang sama-sama dinikmati.

(Visited 3,585 times, 1 visits today)