3 Langkah Ini, Ampuh Bikin Si Wanita Ke’enakan dan Minta Lagi!

0
6
ampuh bikin

Melakukan hubungan intim terkadang tidak semudah dan selancar yang ada di dalam film. 3 Langkah Ini, Ampuh Bikin Si Wanita Ke’enakan dan Minta Lagi!

Melakukan hubungan intim terkadang tidak semudah dan selancar yang ada di dalam film. Tapi bukan berarti kamu putus asa dalam membuat pasanganmu orgasme. Kenali cara membuat wanita orgasme dan jadikan sesi bercinta lebih menggairahkan.

Orgasme merupakan perasaan yang kuat akan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Hal ini juga diartikan sebagai puncak kenikmatan berhubungan seksual. Selain itu, orgasme juga ditandai dengan keluarnya cairan dari organ reproduksi.

1. Kenali Bagian Tubuhnya: G-spot

Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk membuat wanita orgasme. Asalkan kamu tahu di mana titik yang tepat dan bagaimana caranya. Berikut ini adalah cara yang perlu kamu ketahui tentang cara membuat wanita orgasme agar sesi bercintamu menjadi lebih panas.

Kenapa Wanita Lebih Suka Mematikan Lampu Saat Bercinta?

G spot merupakan bagian dari organ reproduksi wanita yang terdapat di bagian dalam vagina atau sekitar dua inci dari tulang kemaluan. Pada bagian G spot, sebagian wanita tidak suka jika bagian ini terlalu ditekan, tapi sebagian justru menikmatinya.

Jika pasanganmu salah satu yang menikmati tekanan pada G Spot, cobalah untuk menggeser jari tanganmu ke dalam vagina, dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, gerakan jarimu ke atas-ke bawah seperti memanggil.

2. Kenali Bagian Tubuhnya: Klitoris

Titik orgasme yang satu ini juga tidak main-main. Organ mungil ini ternyata mengandung konsentrasi ujung saraf yang tinggi. Kamu bisa menemukannya di bagian atas vagina, dan ditutupi dengan sedikit kulit.

Kamu bisa membuat klitoris terlihat dengan menjilat bagian tersebut atau menyentuhnya. Kamu bisa memulai membuat pasanganmu orgasme mulai dengan menyentuh bagian klitoris, lalu mulai menyapa bagian G spot.

Saat Bercinta, Cobalah Untuk Melakukan 7 Teknik Pernapasan Ini!

3. Cintai Bagian Lain Tubunya

Kamu juga perlu tahu bagian tubuh mana yang bisa membuatnya terangsang atau menimbulkan sensasi geli. Misalnya pada bagian telinga, punggung, atau leher. Sentuh atau kecup bagian ini dengan halus juga bisa membantunya orgasme.

(Visited 668 times, 1 visits today)