3 Langkah Mudah Bikin si Dia Minta Tambah

0
16
wanita puas bercinta

Perhatikan dan ikuti langkah-langkah berikut untuk bikin si dia ketagihan dan minta tambah.

Beri Kejutan dan Pujian

Ini satu paket. Ingat-ingat kapan terakhir kali Anda memberikannya kejutan? Cukup hadiah sederhana tapi akibatnya bakal luar biasa. Setelah itu jangan lupa sisipkan pujian-pujian manis yang selama ini mungkin jarang ia dengar keluar dari mulut Anda. Tak dapat dipungkiri jika wanita pasti suka diberikan kejutan dan pujian. Maka jika hal ini Anda lakukan, Anda sudah berada di track yang benar untuk membuatnya bahagia.

Tampilkan Ciuman yang Lebih Hot dari Biasanya

Jangan pernah meremehkan ciuman. Jika Anda adalah good kisser, wanita akan tergila-gila dan susah untuk melupakan Anda. Karena itu langkah mudah berikutnya adalah tampilkan ciuman yang lebih hot dari biasanya. Tunjukkan jika Anda sangat menginginkannya, bikin ia terkejut dengan perubahan yang Anda tampilkan. Bukan hanya hot, namun berikan juga beberapa variasi ciuman yang belum  pernah ia rasakan sebelumnya.

seks

Bikin Dia Multi Orgasme

Tidak ada yang bisa membuat pasangan Anda lebih bahagia lagi daripada memberinya orgasme yang hebat. Jika satu kali orgasme saja bisa membuat ia bahagia, apalagi dengan multi orgasme? Bikin dia merasakan orgasme berkali-kali dengan jarak antar orgasme yang berdekatan. Untuk itu Anda harus memiliki stamina yang prima.

Bahaya! Ini Tandanya Pasangan Sudah Bosan di Ranjang

Hal ini bisa Anda lakukan dengan meminum NEO hormoviton Pasak Bumi. Iya, NEO hormoviton Pasak Bumi dengan L-Arginine, Ginseng Extract, dan Pasak Bumi berkhasiat Membantu Menjaga Stamina Pria Dewasa. Jika stamina Anda terjaga, otomatis Anda akan unggul di atas ranjang.

Apalagi NEO hormoviton Pasak Bumi sudah halal dan tersertifikasi BPOM. Jadi sangat aman dan tidak perlu takut akan efek obat-obatan kimia yang membahayakan.

Mudah bukan? Coba segera 3 langkah ini dan bersiaplah jika ia minta nambah.

(Visited 1,494 times, 1 visits today)