4 Resep Rahasia Terus Bahagia Usai Bercinta Bersama Pasangan!!

0
8
resep rahasia

Apa yang biasa Anda lakukan setelah bercinta? Bila Anda dan pasangan langsung tidur, coba mulailah ubah kebiasaan tersebut. 4 Resep Rahasia Terus Bahagia Usai Bercinta Bersama Pasangan!!

Apa yang biasa Anda lakukan setelah bercinta? Bila Anda dan pasangan langsung tidur, coba mulailah ubah kebiasaan tersebut. Menurut terapis seks, Debra Laino, D.H.S, hal yang Anda dan pasangan lakukan setelah bercinta adalah hal yang penting agar Anda berdua bisa lebih intim lagi.

Lalu, apa yang sebenarnya dilakukan pasangan bahagia setelah bercinta?

1. Mandi Bersama

Menurut seorang pakar kesehatan seks, Celeste Holbrook, Ph,D., mandi bersama pasangan bisa menenangkan jiwa dan membuat tubuh jadi lebih rileks. Anda bisa saling menyabuni, serta memberikan pijatan di pundak atau leher supaya terasa lebih intim.

Berdasarkan Penelitian, Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Usai Bercinta!

2. Makan di atas Tempat Tidur

Setelah membakar kalori dengan bercinta, pasti Anda dan pasangan menjadi lapar. Makan bersama di atas tempat tidur bisa menjadi hal menyenangkan dan romantis untuk menutup sesi bercinta, apalagi bila dilakukan tanpa busana sehingga dapat menambah keintiman.

3. Berbagi Canda dan Tawa

Hubungan seks bisa menjadi hal yang serius untuk beberapa pasangan. Cobalah cairkan dengan sedikit canda dan tawa supaya Anda dan pasangan bisa merasa lebih santai dan terbuka.

Catat! 5 Kebiasaan yang Dilakukan Pria Usai Bercinta Ini Sangat Dibenci Wanita!

4. Berpelukan

Tentunya, pelukan bisa terasa sangat nyaman bila dilakukan dengan orang yang paling dicintai. Berpelukan merupakan cara yang sangat tepat untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan.

Jadi, sudahkah Anda melakukan keempat hal di atas? Bila belum, yuk, sering-sering lakukan supaya bisa lebih intim lagi dengan si dia.

 

(Visited 105 times, 1 visits today)