Variasi Bercinta Versi 7 Seksolog Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Sex Anda

0
10

Melakukan eksplorasi dalam kehidupan seks Anda bersama pasangan, tentu dapat menjadikan aktifitas seks menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

 

Melakukan variasi seks bersama pasangan tentunya sangat bermanfaat, sehingga Anda tidak menjadi bosan. Terkadang yang menyenangkan itu adalah seks yang sedikit aneh tapi bisa memberikan sensasi lain. Namun, beberapa pasangan bingung mencari variasi untuk tetap menjaga keharmonisan di atas ranjang. Tak usah bingung, karena kalian dapat mempelajari variasi bercinta versi 7 seksolog dalam membuat hubungan intim setiap pasangan tetap bergairah, seperti yang dilansir dari Huffington Post.

 

Penasaran kan POPle? Yuk, disimak saran-saran dari beberapa Seksolog ini!

 

1. Saling Bertatap Mata

“Jangan merasa canggung untuk saling bertatap mata dengan pasangan. karena saling menatap mata benar-benar dapat mengaktifkan gairah dan keintiman. Hal ini bisa membuat hubungan tetap hangat,” ujar Seksolog asal California, Kimberly Resnick Anderson.

 

2. Bicarakan Fantasi Liar-mu Padanya

“Jangan pernah meremehkan fantasi. Beberapa pasangan malu untuk mengungkapkan fantasi mereka kepada pasangannya. Padahal hal ini dapat meningkatkan semangat ketika bercinta,” ujar Seksolog Kimberly Resnick.

 

Oh, Ini Toh Maksud Pasangan Pengumbar Kemesraan di Medsos!

 

3. Jangan Terburu-Buru, Nikmati saja

“Banyak pasangan memaksakan diri mereka untuk mencapai orgasme dalam waktu cepat. Alangkah lebih baik jika hal ini dilakukan dengan perlahan agar kedua pihak sama-sama menikmati dalam setiap tahapannya. Lakukan hal ini dengan pasti dan harus dicapai oleh masing-masing pihak,” ujar Seksolog asal New York, Gracle Landes.

4. Rencanakan Jadwal Hubungan Intim

“Banyak pasangan yang menginginkan untuk berhubungan intim lebih sering, namun karena sibuk hal ini tentu sulit dilakukan. Oleh karenanya, rencanakan jadwal hubungan intim akan dilakukan. Sehingga fisik dan pikiran dapat menyiapkan diri sebelumnya dengan berfantasi,” ujar Psikolog asal New York Ursula Ofman.

 

5. Fungsi Ranjang : Hubungan Intim dan Tidur

“Fungsi ranjang hanya dua yaitu untuk berhubungan intim dan tidur. Hidupkan ruang kamar Anda dengan lilin aromaterapi atau dengan memutar film romantis untuk hidupkan gairah. Salah satu pihak mungkin dapat bergaya nakal di bawah selimut,” kata Seksolog asal California, Anna Randall.

 

Hati-Hati, Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Mr.P Trauma!

 

6. Berani Tampil Seksi

“Perubahan bentuk tubuh selalu menjadi masalah bagi setiap pasangan. Hal ini juga dipengaruhi oleh faktor usia serta gaya hidup. Tampil seksi di depan pasangan akan membangkitkan suasana, ” ujar Psikolog asal New York, Megan Fleming.

 

7. Perhatikan Tingkat Klimaks

“Setiap pasangan sudah pasti mengetahui letak daerah paling sensitif dari tubuh pasangannya. Buatlah diri senyaman mungkin di dekat pasangan lalu perhatikan saat masing-masing sedang mencapai tingkat klimaks. Jangan malu meminta pasangan untuk menyentuh wilayah paling sensitif pada tubuh,” kata Seksolog Anna Randall.

 

Hmm, sepertinya perlu dicoba saran-saran dari Seksolog diatas ya POPle..!

(Visited 4,340 times, 1 visits today)