Curiga Si Dia Selingkuh? Perhatikan Saja 5 Bahasa Tubuhnya..

0
5
Sering Selingkuh

Nyatanya belum ada ilmu pasti yang bisa menentukan seseorang berselingkuh atau tidak. Namun, ternyata dari gerakan tubuh wanita, bisa dinilai lho si dia selingkuh atau tidak!

 

Semua orang pasti setuju kalau yang namanya perselingkuhan akan selalu sangat menyakitkan. Nah, ngomongin perselingkuhan, pernah nggak kamu merasa khawatir kalau-kalau pasanganmu menghabiskan waktu bermesraan dengan orang lain?

Siapapun berpeluang untuk melakukan perselingkuhan, meskipun tidak seorang pun berharap itu terjadi. Tapi kemungkinan itu selalu ada. Tahukah kamu tanda-tanda apa saja yang bisa mengidentifikasi kalau si dia sedang melakukan perselingkuhan? Seperti dilansir dari Yourtango inilah 5 bahasa tubuhnya..

1. Mata terbuka lebar

Seorang pakar pembaca wajah, Naomi Tickle menuturkan bahwa tanda seorang wanita yang telah melakukan hubungan dengan pria adalah mata lebih terbuka lebar. Sehingga alis mata tampak lebih dekat dengan mata.

2. Memainkan Rambut

Menurut beberapa studi, jika wanita memainkan rambutnya, hal itu berarti ia sedang mengingat hubungan romantis dengan seseorang. Jika kamu merasa tidak melakukan hal romantis, tetapi istrimu selalu memainkan rambut, hmm..bisa jadi ia sudah mendapatkan hal romantis di luar rumah.

Studi: Ternyata di Usia Inilah Kehidupan Seksual Wanita Sedang Panas-Panasnya!

3. Sering Tersenyum Sendiri

Bahasa tubuh lain yang sering nampak saat wanita selingkuh adalah kilasan senyuman. Biasanya, wanita yang tengah menjalin cinta akan lebih sering tersenyum. Di samping itu, wajahnya juga terlihat lebih berseri-seri.

4. Cenderung Bernada Tinggi Setiap Berbicara

Para periset meneliti tentang seberapa besar kemungkinan wanita selingkuh dan berbohong dalam hubungan asmara. Dan setelah didapat hasilnya, menyebutkan kalau wanita dengan suara bernada tinggilah yang cenderung selingkuh.

Cara Mudah Jika Ingin Memulai Untuk Menjadi Seorang Vegetarian

5. Mengedipkan Mata Berulang Kali

Apakah si dia pernah mengedipkan matanya berulang-ulang kali? Dan ketika berbicara denganmu dia malah terlihat tidak biasa, seperti tengah bertemu dengan seseorang yang tidak ingin pernah ia temui. Si dia juga mulai grogi dan salah tingkah.

(Visited 2,127 times, 1 visits today)