5 Cara Romantis Habiskan Waktu Singkat Bersama Pasangan!

0
0
cara romantis

Tak punya banyak waktu untuk bertemu pasangan karena sibuk dengan pekerjaan. 5 Cara Romantis Habiskan Waktu Singkat Bersama Pasangan! 

Tak punya banyak waktu untuk bertemu pasangan karena sibuk dengan pekerjaan atau memiliki hubungan jarak jauh? Coba habiskan dengan kegiatan yang dapat membuat hubungan asmara semakin romantis.

Ketika hanya punya waktu singkat atau pendek baik yang sudah menikah maupun belum, berikut cara romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan.

1. Makan Siang Bareng

Makan siang bersama bisa menjadi cara romantis menghabiskan waktu singkat dengan pasangan. Jika biasanya makan siang di kantor masing-masing, jadwalkan untuk pergi bersama saat waktu istirahat. Makan di restoran yang belum pernah dikunjungi bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Ogah Jomblo di 2018? Katanya sih, Ini 5 Spot Paling Strategis Temukan Pasangan Ideal

2. Pergi Piknik

Bagi beberapa pasangan mungkin ini tidak dilakukan karena menganggapnya norak atau terlalu klasik. Justru kegiatan yang tak pernah dilakukan sebelumnya seperti pergi piknik berdua bisa membuat Anda dan pasangan semakin romantis. Tidak perlu piknik jauh-jauh cukup di taman dekat rumah bahkan halaman belakang bila memiliki pekarangan yang luas.

3. Nonton Bioskop Siang Hari

Tak ada salahnya sesekali ambil waktu luang di siang hari untuk nonton bioskop bersama pasangan. Anda bisa rencanakan dan izin sebentar dengan bos di kantor. Cara-cara di luar kebiasaan sehari-hari bisa membangun hubungan asmara yang semakin berkualitas.

Cobain deh, 5 Ide Romantis Ini Agar Bulan Madu Semakin Berkesan!

4. Pergi Ke Hotel

Poin ini ditujukan untuk pasangan yang sudah menikah. Tak ada salahnya mengambil waktu singkat untuk pergi ke hotel bersama suami. Tak harus setelah pulang kerja, Anda bisa mengambil waktu ketika makan siang atau izin sebentar untuk bercinta di hotel. Ini bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan serta membuat pernikahan semakin harmonis.

5. Pergi Ke Spa

Pergi ke spa dengan pasangan juga akan membuat suasana semakin romantis terutama bagi yang baru menikah. Coba sesekali pergi untuk melakukan couple massage. Setelah itu pergi makan bersama. Hal ini tidak perlu dilakukan dalam waktu yang lama, cukup singkat tapi berkesan.

(Visited 12 times, 1 visits today)